.semua berawal dari perut.

Standard

Maksudnya, kalo PERUT KENYANG, HATI RIANG! Hohohoho…..

Pagi ini udah cukup gembira karena dimulai dengan lagu yang enak. Sampe di kantor, agak telat, tapi karena laper, daku pun curicuri waktu makan. Makan pagi gw hari ini adalah nasi goreng + lidah goreng + telur kukus yang kemaren dikirimin tante gw yang sedang memanjakan ponakanponakan dan istri cucunya yang sedang hamil..😛

Ihiy.😀

Jadilah tadi pagi gw ambil nasi agak banyakan karena gw doyan banget nasgor rumahnya tante gw itu. Sampe setiap kali di sana mau ada acara dan ditanyain pada mau dimasakin apa, gw selalu bilang nasgor itu. Dan alasan mulia yang satu lagi, kenapa gw ambil nasinya banyak, karena mau dijadiin bekal makan siang juga..

Ini fotonya..

*kriiiiiiiiiiiiiiik*

Oh gak ada deng..😛

KENAPA TIDAK ADA FOTONYA?!?!!

Karenaaaaaaaaa… maksud hati mau nyisain sebagian buat makan siang, nyatanya dalam kurun waktu kurang dari 20 menit, tempat makan gw sudah kosong dan perutku sudah kekenyangan.

Yeah, rite.. makan siang my @$$!”

😛

Tapi entah kenapa jadi optimis menghadapi hari. Makanya terjadilah tulisan gak penting ini.. Hehehe..

Selamat hari Jumat semua! Semoga semua sarapannya enak! Mwaks!

6 responses »

  1. tadi pagi saya sarapan jambu biji merah 3 bunder..
    merasa sehat😀
    *ga pnting..

    eh cuma mo mmperkenalkan diri..
    hai mbak popi, saya silent reader..🙂
    mendoakan ibu dan baby di perut sehat riang dan gembira😀

    selamat hari jumat🙂

  2. huaaaa I miss having “real” food for breakfast. tau kan, kl di Amrik sini breakfast food itu macemnya cereal, toast, oatmeal & sebangsanya yg boring2. I always get the weird look from others when I have sop buntut for breakfast at work🙂

Leave a Reply

