.bayBeelicious.

Standard

Akhirnya wiken kemaren terpenuhi juga salah satu rencana gw dan si Dals. Yaitu mulai belanja barangbarang bayi. Sekaligus juga mendapatkan beberapa lungsuran dari kakakku dan Inyikaka. Kita ditemenin bonyok dan kakakku n Inyikaka ke ITC Kuningan, ngiderngider hampir kalap di tetokoan yang jual barang bayi. Meskipun abis itu capeeeeeeeeeeeek banget gwnya. Lemes.😛

Ini dia daftar barangbarangnya si Bee, sejauh ini.. Ini bukannya pamer atau apaan yah, tapi ditulis karena gw lagi seneng ajah😛 Ini ada yang dikasih ada yang udah dikadoin ada yang lungsuran dan ada juga yang beli sendiri…..🙂

  • Popok Kain = 19 helai
  • Bedong Flanel = 6 helai (masih bisa nambah karena mau dibikinin sama BuDenya Dals😛 )
  • Baju Lengan Buntung = 7 helai
  • Baju Lengan Pendek    = 12 helai
  • Baju Lengan Panjang   = 9 helai
  • Celana Pop    = 5 helai
  • Celana Panjang Tutup = 6 helai
  • Baju Kodok Lengan Pendek = 6 helai
  • Baju Kodok Lengan Panjang = 2 helai
  • Baju Kodok Panjang sampai kaki = 3 helai
  • Baju Stelan = 2
  • Alas Ompol = 5 helai
  • Perlak Karet = 1
  • Sarung Tangan dan Kaki = 2 stel
  • Washlap = 2 stel
  • Sapu Tangan Handuk = 6 helai
  • Piyama  = 1
  • Tas perlengkapan bayi = 1
  • Selimut topi tipis = 1 kain + 1 bahan handuk
  • Selimut topi tebal = 1 helai
  • Topi = 1 kain, 1 wol+kaos kaki
  • Singlet = 6 helai
  • Kaos Kaki = 13
  • Sepatu = 3
  • Matras tidur = 1
  • Botol susu cadangan = 3
  • Sisir = 1 set
  • Gunting Kuku = 1 set
  • Tempat bedak = 1
  • Gurita ibu = 2
  • Mainan = 2

Senaaaaaaaang senaaaaang senaaaaaaaang! Tapi emang belom beli yang gedegede karena masih bandingbandingin harga, terus juga belom beli yang printilprintil seperti sabun dan kawankawannya, karena pengen beli di hypermarket aja siapa tau lebih murah..😛

Walopun banyak yang belom kebeli, tapi masih ada waktu..🙂 Nanti abis gajian kita belanja lagi ya Bee..😀

Buat yang punya tips belanja bayi, akan sangaaaaaaaat senang loh kalo mau berbagi sama saya.. Thanks yaaa!😀

3 responses »

  1. yuhuuuu, tadinya aku ngerasa udah kebanyakan banget belanja2 baju newborn baby, ternyata sama aja sama kamu pop..🙂
    seneng banget pas sesi2 belanja buat bee ini yaaakk, lucu2 bikin kalap. Oia kayaknya beli yang newborn ga usah banyak2 yak, soalnya takut cuma bentar makenya, aku seh udah beli2 ukuran yang 3m- 12m :D:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s