.cuma bisa terjadi di dunia Mel.

Standard

Heyhooo, semuanya!

Masih inget gak sama sahabat saya, yang dulu sering banget gw ceritain, si Mel? Yap, orang yang nemenin saya di sini, ngobrolngobrol ini dan banyak lagi hal dodol lainnya.

Nah, gw itu selalu beranggapan bahwa ada banyaaaaaaak banget kedodolan yang hanya bisa terjadi di dunia Mel. Dan hampir semuanya itu bikin gw ngakak.. (meskipun ada juga yang bikin lemes seperti ini)

Setelah berteman kurang lebih 11 tahun dan meskipun udah lama gak ketemu atau gak sesering dulu telfonannya, tapi kemarin ini Mel kembali dengan kisah yang mengguncang.

Ceritanya kurang lebih begini, dan jangan khawatir, secara dia narsis postingan ini dibuat dengan persetujuannya. Jadi, sila disimak!🙂

Dia: Tau gak sih lo, kan waktu itu ada temen gw kecelakaan. Terus dia dibawa ke rumah sakit. Terus bilang sama gw dan temen gw yang satu lagi. Akhirnya daripada dia dikerjain, gw sama temen gw inisiatif ngunjungin dia ke sana.

Pas kita mau ke sana, temen gw bilang, “Nanti sampe sini hubungin supir gw aja biar dia yang jelasin. Nanti juga akan ada polisi yang bantuin namanya Pak Trisno.”

Ya udah kita berangkat ke rumah sakit kan. Kan temen gw yang bareng gw itu nurse. Jadi kita berdiriberdiri sambil harapharap cemas. Nah pas di UGD itu, ada orang tegap masuk sambil bawa HT. Langsunglah gw bilang, “Pak Trisno ya?”

Dia jawab, “Iya.

Ya udah gw langsung panggil temen gw, “Ini nih Pak Trisnonya..” Terus udah deh kan jadi kenalan sama Pak Trisno itu. Nah pas gitu supirnya temen gw yang kecelakaan itu dateng juga dan kita langsung bilang sama dia, “Ini lho pak, Pak Trisnonya!

Terus supirnya bingung, dan dia bilang di depan si Pak Trisno itu.. “Tapi tadi bukan gini mukanya!!

Terus kita bilang, “Lho, ini Pak Trisnonya, Pak!” Terus kita juga tanya lagi ke Pak Trisno itu, “Bapak ini Pak Trisno kan?

Dia bilang, “Iya.” Tapi mukanya bingung gitu.

Terus supirnya masih tetep bilang gitu. Gengges banget gak sih depan mukanya Pak Trisno dia bilang mukanya-yang-tadi-bukan-gini?! Jelasjelas itu namanya Pak Trisno!

Nah pas udah gitu, datanglah dua orang polisi. Gw sama temen gw langsung mikir ini adalah temennya Pak Trisno. Terus kita datengin, terus pas kita salaman, polisinya bilang, Iya, mbak, sebenernya yang harus ngurusin ini Pak Trisno, tapi karena Pak Trisnonya gak bisa dateng, maka kita yang bantuin.

Sampe sini gw udah ngakak.

Dia: Dan si Pak Trisno gadungan itu baru heboh pas tau bahwa ampe ada polisi berarti kasusnya gawat. Terus tibatiba dia keluar ruangan dan pergi sebentar, tautau dia balik lagi… UDAH GANTI BAJU PAKE BAJU SAFARI ADA TULISAN NAMANYA “TRISNO“. JADI DARI TADI KITA SALAH ORANG. DIA ITU BUKANNYA PAK TRISNO – POLISI TAPI PAK TRISNO – SATPAM RUMAH SAKIT ITUUUUUUUUU!!!!!

Sampe sini gw udah lemes nahan ketawa ngakak gulinggulingan sampe takut kontraksiiii!

:lol: 😆😆

Dia: Abis selesai itu gw udah mau mati kan Smit, nahan ketawa.. Terus gw mulai nyalahnyalahin temen gw gitu kenapa dia main PD aja ama tuh Pak Trisno. Terus temen gw bilang, “Emang kamu gak merasa ada andilnya sama sekali ya?!” YA SECARA GW YANG PERTAMA KALI NUNJUK ITU PAK TRISNO.. HAUHAUAHAHAHA.. Dan berarti bener supir temen gw bahwa yang-tadi-mukanya-gak-kaya-gini.. Yaiyalah, salah orang!

HAUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA..

KENAPAAAAAAAAA.. KENAPAAAAAAAAAA TERJADI DEMIKIAN!?!?

Bener kan kata gw, halhal kaya gitu tuh cuma bisa terjadi di dunia Mel! Di dunia orang normal seperti kita, kalopun kita salah orang, GAK MUNGKIN TUH ORANG PUNYA NAMA YANG SAMA DENGAN ORANG YANG KITA TUNGGU..

HUAHUAHAUHAUHAUAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…

Asli, mencerahkan hari abis.

Cerita ini akhirnya menjadi SATU LAGI cerita-saat-makan-malam yang gw ceritain ke bokap gw dan si Dals. Sejak itu, kata Dals, kalo mau janjian sama orang coba suruh kirim fotonya dulu supaya Insiden-Pak-Trisno ini tidak terjadi pada orang lain.

HAUHAUHAUHAHAHAHAHAHAHA…

I LOVE YOU, MEL!😀

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s