.29.

Standard

Wiken kemaren itu adalah wiken terakhir gw berusia ‘duapuluhan’. Seperti yang sudahsudah gw pun semangat menyongsong hari jadiku.. Meskipun, tidak seperti yang sudahsudah, tahun ini gw gak kepengen dikadoin apaapa.. *tumben, gak nggragas*😀

Pas pergantian hari, diselametin oleh Bapak dan Ibukuuuu..🙂 Terus si Dals, karena dia abis mandiii lama banget.. Hih😛 Lalu, doa malam berempat, baru bobok.

Pagipagi, gw sama si Dals bangun dengan semangat karena mau ke gereja ngasih ujud syukur buat ulang taun gw dan sekaligus buat usia kandungan udah tujuh bulan. Di gereja baru deh berkumpul semuanya : bonyok gw, bonyok Dals, kk-kk gw dan adeknya si Dals. Dari situ kita makan siaaang bersama (aku kenyang dan hati riang), dengan tambahan personel si duo brenyitbrenyit anakanaknya kakak gw.😀

Dari situ kami pun berpisah. Kelnya Dals lanjut jalanjalan sedangkan sisanya pulang ke rumah bapakibukuw.. Di mana di situ aku membuka kadokado.. Ihiiiy!😀

  • Kado dari si Dals: Buku paling barunya Seno Gumira Ajidarma – penulis kesukaanku dan CD Rectoverso..😀
  • Kado dari Rani: Baju terusan😀
  • Kado dari PapaMama #1: Tas😀
  • Kado dari PapaMama #2: Satu set buku Baby Book 😀
  • Kado dari PapaMama #3: Blender😀 — aaaaaaaaaaku senang sekaliiiiiiii! Karena gw udah lama banget pengen blender, selain buat gw juga buat mikirmikir kalo nanti anak gw kelak udah boleh makan kan kudu punya tuh… (pikiran gw udah mulai emakemak😛 )
  • Kado dari PapaMama #4: Kue Triple Chocolate 😛
  • Kado dari MasInyiNagaCaya: Satu pint Baskin & Robbins Chocolate Mousse Royale. 😛

Yeaaaaaaaaaaayyyyy… Bumil gembira!😀

Juga makin gembira dengan banyaknya temanteman yang nyelametin.. Hihihih…

Terima kasih Tuhan udah memberi banyaaaaaaak banget kesempatan selama 29 tahun ini, dan udah mengisi hidup saya dengan halhal yang, mungkin, tidak selalu mudah dijalani tapi banyak senengnya dan banyak pelajarannya. Terima kasih untuk keluarga yang baik dan menyenangkan, suami yang baik dan menyenangkan, keluarga in-law yang baik dan menyenangkan, sahabatsahabat, keluarga besar yang semuanya baik dan menyenangkan. Terima kasih juga udah mempercayakan janin ini kepada kami, semoga semuanya bisa selalu sehat dan lancar.

Terima kasih untuk hari yang indah..

I love you, God 🙂

4 responses »

  1. happy belated birthday ya Smittttt!!! nanti aku mau pulang bln Desember, kalo kamu mau nitip barang2 bayi dr sini bilang ya nanti ‘tak bawain.

Leave a Reply

