.lost in babyland.

Standard

Hari Jumat kemaren itu, gw sama si Dals kontrol perkembangan si Bee, yang saat itu udah usia 29 minggu 1 hari. Yeaaay, artinya si Bee udah tujuh bulan lewat. Yang artinya kami secara resmi udah bisa…

  1. Cari nama
  2. Beli barangbarang bayi
  3. ….. ketemu Bee tiap dua minggu sekali karena jadwal kontrolnya udah dua minggu sekali!

HOREEEEE!😀

Maka dari beberapa hari yang lalu, gw, seperti biasa udah rempong browsing, kayanya udah gw ceritain yah di postingan yang lalu. Nah sekarang gw mau cerita tentang eksekusi cari barang bayi yang kita lakukan Sabtu kemaren.🙂

Sabtu pagi gw udah bangun dengan semangattttt.. Karena emang udah direncanain mau mulai cari barang bayi. Sebenernya target gw di pembelian pertama ini cuma beli tas bayi dan breast pump. Meskipun gw udah punya daftar panjang barang bayi, contekan dari blogblog ibuibu yang baik.. Hihihi..

Akhirnya karena gw udah pengeeeen banget tas bayi yang itu, karena nampaknya sumamiku juga suka bentuknya, maka gw geretlah dia ke sebuah toko barang bayi di Pondok Indah. Tapi tibatiba abis liatliat, si Dals malah ide mo liat ke ITC dulu. Huhuhu pupuslah. Tapi dari toko itu kita mulai membuat catatan dalam hati tentang hargaharga barang. Termasuk si breast pump itu.

Setelah makan siang enak, aku pun menggeret sumamiku ke toko bayi deket situ lagi. Yang mana di sana gw hampir kalap melihat SINGLET UNTUK NEWBORN. Mengapaaaaaaaah diciptakan benda selucuk ituuu?!?!?!

Terus yang tadinya udah pegangpegang daftar mau sok beli iniitu, akhirnya daftarnya lecek ajah karena gw sama si Dals tuh awam banget. Mau beli popok kain, kok banyak banget yah pilihannya.. Gak tau mana yang enak bahannya. Mau beli botol susu buat nyimpen ASI, kagak tau merek apa yang bagus dan bagusan plastik apa kaca.. Mau beli waslap tapi punya feeling kayanya murahan di ITC deh..

Akhirnya jadi stres sendiri. Berdua deng. Karena udah semangat mau beli tapi gak tau apa yang mau dibeli.

Akhirnya daripada siasia, gw beli aja itu singlet enam biji! 😀 Hahahahahaha..

Sama tibatiba liat piama lucuuuuu banget, gw beli aja walopun masih gede banget, ga tau dipakenya kapan😛 Si Dals tibatiba langsung pengen beli bib yang ada tulisannya, “B is for Bee” Aaaaaaaaaa…. tapi sayangnya kudu beli satu set sama bajubajunya dan agak mahal. Gak kaya piama pilihan gw, harganya sangat terjangkau😛

Ya udah abis itu kita nonton Toy Story 3 akhirnya. Bagusss yah.. Dan setelah itu pulang nonton bola di rumah..🙂

Selesai.

5 responses »

  1. Met ulang tahun (calon) Ibu… – gue gak tahu gitu gimana ng-hubungin elo selain disini..hehehe, eksis emang si ibu disini. Mana liat donk foto2 elo pas lagi jadi bumil+suami siaganya.

  2. Hahahahahha, lucuk kalian😀
    Kalau kamu mau, aku sungguh gak keberatan menemanimu ke ITC lho… Beli popok dan singlet baiknya memang di ITC dan lusinan. Jadi lebih murah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s