.on being in love.

Standard

For me, the worst thing about being in love is, sadly, the clingy part.

Terutama ketika secara fisik lagi gak okeoke banget, perasaan ekstra sensitif. Ditinggal ngantor aja sedih. Hiks. Emang gw aja juga orangnya menyekmenyek sampe mlenyek banget sik, kalo lagi kangenkangen manja gitu. Huhuh. Kadangkadang suka gak enak sendiri, takutnya gengges. Hiiiiiiiiiiiiks.

Makanya gw mah kagum sama orangorang yang bisa sukses long distance relationships. It’s SO not for me, secara beda berapa kilometer doang aja udah norak..

Huhu. Stralah.

2 responses »

  1. OMG THIS IS SOOOO ME!

    Susah banget nahan supaya nggak terlalu menye-menye karena bawannya ya itu: jadi nggak enak sendiri, takut gengges…

    -___________-

  2. yah… kenapa daku juga merasa daku juga seperti ini?

    *padahal ditolak dan sekarang single sesingle-singlenyah*

    aaargh… kenapaaah? WHY???

    *ujan2an dan ngacung2in tinju ke arah langit pas lagi ada petir*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s