.kata bijak.

Standard

Kata siapa temanteman SMA gw yang ‘manismanis’ itu gak bisa bijak?

Ini adalah dua kalimat yang akhirnya nyangkut di kepala gw sampe sekarang.

Louie’s:

Kita enggak pernah benerbener tahu alasan di balik kenapa seseorang melakukan sesuatu. Karena itu, jangan terlalu marah.

Bellie’s:

Terkadang kita udah ngerasa paling sebel, paling jengkel sama sesuatu. Tapi ketika saat itu datang, lo harus bisa melihat ke bawah. Karena di luar sana banyak orang yang merasakan hal yang lebih nyebelin dari elo dan sebenernya lo lebih beruntung dari mereka.

Barangkali bukan petuahpetuah baru. Tapi ketika semua itu diucapkan oleh orangorang yang tepat dan sangat mengerti kita, berasa kena banget. Meskipun ada yang udah diucapkan bertahuntahun yang lalu, tetep relevan dan teringat sampe sekarang.

Thank you, besties.. 😀

One response »

  1. Pingback: funktaztic.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s