.Bee.

Standard

Hai Bee🙂

Gak terasa udah enam bulan lebih kamu ada dalam perut dan kehidupanku. Maaf ya, kalo kadangkadang aku suka colongan minum dan makan snack sedikiiit, atau kalo sering marahmarah misalnya lagi naik taksi terus supirnya jalannya gedubrakan.Maaf juga kalo kadangkadang ada masanya aku sedih dan kesel sama sesuatu hal sampe lupa ngajak kamu ngobrol dan kamu jadi gelisah.

Tapi di sisi lain, terima kasih sudah mengingatkan aku sama keberadaan kamu dengan selalu bergerak setiap kali aku lagi dalam kondisi emosional yang kurang maksimal. Terima kasih sudah menghibur aku kalo aku sedang sedih atau kesal. Terima kasih udah selalu menunggu sapaan kami berdua sebelum tidur malam, dan menanggapi semua yang kami ucapkan: dari menghadap kami waktu akan diperiksa USG sampai bergerakgerak waktu si Ayah dongeng sebelum tidur.

Terima kasih sudah menjadi malaikat pelindungku..🙂

Sekarang ini, hampir segalanya yang aku pikirkan, lakukan dan ucapkan itu merupakan wujud dari pertimbangan aku akan adanya kamu, Bee. Meskipun aku gak selalu kuat menghadapi keadaankeadaan gak enak dan kadangkadang pada saatsaat seperti itu, aku sungguh mengharapkan kamu bisa kuat dan menjadi orang yang lebih tangguh dari aku kelak. Dan aku percaya itu, karena bahkan pada usia semuda ini, kamu selalu bisa membuat kami berdua terhibur, terharu, senang dan bahagia.

Kurang lebih tiga atau empat bulan lagi kita akan ketemu di dunia nyata, Bee.. Semoga semua dilancarkan dan dimudahkan yah… Semoga kamu juga selalu sehat dan bahagia, menyayangi, disayangi dan berguna bagi orang banyak. Sampai ketemu kirakira bulan September, sayangku!😀

We love you…..

9 responses »

  1. Bee sayang, kelak nanti Tante ceritakan saat mamamu tiba2 sms pagi2 bahkan waktu Tante belum bangun, hanya karena panik ‘ngga sengaja’ makan kue yang ada rhum nya.
    Mama-mu memang lucu, tapi itu menunjukkan how much she loves you.

    Nanti juga Tante ceritakan saat papamu dengan muka khawatir tanya, “emang lagi lu hamil, lu boleh makan apa aja ya? itu gapapa?”. Papamu memang parno, tapi sekali lagi , it shows how much your dad loves you, sweetie.

    Tante aja ngga sabar ketemu kamu, apalagi Mama dan Papa🙂

    Lahirlah dengan sehat bulan September kelak ya. Bulan yang sama dengan waktu Tante melahirkan Abang Biyan dulu🙂

  2. DAN GW (HAMPIR) NANGIS DI KANTOR BACA KOMEN LOOOOOOOOOOO… huaaaaaaaaaaa..

    Makasih Shasyayaang.. i love you, i love you, i love you.. *kisses*

  3. Huuuuu, gw udah berkaca-kaca bacanya. Kalian berdua memang manis sekali, aku beruntung dikasih kesempatan berteman🙂

  4. SAYA PUN BERKACA-KACAAAAAAA… huhuhuhuhu… Semoga baby bee sehat selalu yaaaa, nanti ketemu sama mama-papanya terus tante2nya yang sinting tapi baik hati semua🙂

  5. dan bee sayang. nanti begitu kamu nongol, baba akan kasih kamu pelajaran tentang metallica sebaik-baiknya…..

    …..karena kamu sudah memintanya nak sejak kamu belum lahir….

    you truly have my blood dear bee! proud of that!

  6. dan Bee my dear, lahirnya beneran September, ya. jadi ulang tahun kita deketan *wink*

    ups, maap ya Bee, komen tante mel terdengar self centris. i am dahling, and you should be one.

    hahahhaa…

Leave a Reply

