.akibat panas.

Standard

Kemarin siang, setelah gw sama Dals MATENG karena minggu siang family gathering kantor gw di ANCOL, di perjalanan pulang tibatiba dia ngomong gini…..

“Dir, coba kamu bayangin deh kalo Afgan lagi nyetir mobil temennya terus tibatiba bensinnya abis dan harus ngisi bensin.

Terus dia nanya, ‘Ini bensinnya apa?‘..

Terus temennya bakalan jawab, ‘PERTAMAX, GAN!‘ “

๐Ÿ˜†

Mungkin ada yang udah pernah denger, tapi gw yakin dia baru bikin saat itu.. HAHAHAHAHAAA..

Harap maklum, mungkin ini akibat agak sedikit meleleh karena kepanasan๐Ÿ˜›

5 responses »

  1. @ Liny: kamu harus main kaskus dulu.. hihihi secara yaaa.. fesbuk aja situ gak mauuu.. dimaafin kok kalo gak ngerti..๐Ÿ˜›

    @ astie: rese yaaaaaaaaaa… hahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s