.Super Famili in my family.

Standard

SETIAP MALAM, ketika ada acara Super Famili di tipi, bokap gw dan Muntje, sang asisten rumah tanggaku, adalah penonton setia. Ketika gw bilang ‘setia’ di sini artinya IKUT JAWAB semua pertanyaan Darius.

Gw sama Dals juga termasuk partisipan sih dalam kuis ini. Cuma kita sesekali doang.

Inilah ruparupa kelakuan penghuni rumah gw berkaitan dengan SuperFamili:

Bokap Gw

Bokap gw selalu manteng depan tipi kalo acara ini dan, berhubung TV kamar bonyok itu “dikekepin” emak gw buat nonton sinetron. Akhirnya seringkali bokap gw dan Muntje pun sahutsahutan dalam menjawab pertanyaan Darius. Tapi kalo ada bokap gw, Muntje gak terlalu banyak bersuara. Mungkin malu kalii..😛

Intinya yah, gw suka lupa jawabanjawaban bokap gw yang fenomenal apaan. Tapi yang pasti menurut gw kocak dan somewhat adorable aja kalo ngeliat bokap gw ikutan nebaknebak gitu.

Muntje

Naaaah, kalo misalnya bokap gw lagi gak di rumah apa belom pulang, Muntje berjaya sangat di ruang tipi kala Super Famili tayang. Sebenernya postingan kali ini diinspirasikan oleh kelakuan Muntje waktu nonton acara itu waktu bokap gw gak di rumah.. Hehehe.. Sila disimak, kurang lebih begini:

Darius: “Benda apa yang memiliki angka yang terdapat di rumah?”

Muntje: “JAM!”

Artisnya: “Jam!”

Dan ternyata ada jawabannya. Muntje pun senang.

Tapi berikutberikutnya tuh artis dan keluarganya salah terus jawabnya jadi gak dapetdapet angka. Muntje pun berusaha membantu.

Darius: “Benda apa yang memiliki angka yang terdapat di rumah?”

Muntje: “Kalender.”

Artis (atau sodaranya): “Nomer rumah!”

TET TOOOOOOOOTT…

Darius: “Benda apa yang memiliki angka yang terdapat di rumah?”

Muntje: “Kalender!”

Artis (atau sodaranya): “Meteran listrik.”

TET TOOOOOOOOTT…

Darius: “Benda apa yang memiliki angka yang terdapat di rumah?”

Muntje: “KALENDER!! SUSAH BANGET SIH DARI TADIII!!!”

😆😆😆😆😆

Gw ngakak abis.

Gw dan Dals

Yah tentu saja gw sama Dals seringkali ikutan pula. Tapi karena RAM otak gw agak melemah maka belakangan gw pun sering SALAH DENGER.

Darius: “Doa apa yang sering diucapkan anak untuk orangtuanya?”

Dals: “Sehat!”

Gw: “Pinter!”

Dals: “Apa kata kamu?” — setelah jumawa jawabannya nomer satu.

Gw: “Pinter!”

Dals: “Dir, ini pertanyaannya ‘Doa apa yang sering diucapkan ANAK untuk ORANGTUANYA?’ bukan ‘Doa apa yang sering diucapkan ORANGTUA untuk ANAKNYA?’!! “

Gw: “OOOOOOOOOOOHH!!”😛

Udah gitu seringkali kita gak puas dengan SuperFamili. Jadi pernah sebelom tidur kita bikin mainan ini dengan pertanyaan sendiri. Nah karena si Dals suka bikin auraaura degdegan sebelom ngasih pertanyaan, gw jadi makin tegang juga.

Dals: “Pertanyaan pertama..”

Gw: “Bok, tegang! PELUK DONG KAYA DARIUS!”

Dals: “Aduuuh! Oke, pertanyaan pertama : olahraga apa yang menggunakan bola?”

Gw: “KASTI!”

Dals: “Anj***, KASTI!?!??! DIR, ITU KIRAKIRA YANG JAWAB PASTI CUMA EMPAT ORANG!”

Hahahauahuahuahuaha…

Nyokap gw

Seperti gw bilang, emak gw jarangjarang nonton acara itu, tapi sekalinya nonton, ada quote-nya yang cukup dahsyat mengenai salah satu pesertanya.

“Jawab SuperFamili aja salah terus, gimana mau jadi bupati?”

Nyoooooooooooosss..😆😆😆

Yah demikianlah kisah Super Famili in my family. Semoga Darius tau betapa besar jasanya dalam membahagiakan kehidupan sore hari beberapa orang yang terlalu antusias seperti kami ini.

Sekian dan terima kasih.

8 responses »

  1. SuperFamili itu Family Feud ya kl disini? Eh beib beneran itu acara kok bikin addicted ya. Tiap kali gw “kerja dr rumah” pasti diantara jam 3-4 sore ga ada yg dikerjain secara kudu nongkrongin tivi.

  2. @ Anne: iyaa Family Feud. Kalo dulu Famili 100 namanya.. ya kan bikin ikutan seru.. Tapi kalo kamu pasti lebih canggih soalnya pake bahasa Inggris.. hihihii..

    @ Mayo: amiiin.. hahaha emang kadangkadang gw pun menyebutnya keluarga miring..😛

    @ nadZ: loh ya iya loh, suatu hari kalo gw ikut pasti motivasinya antara lain biar dipeluk pas babak final itu. Tapi kayanya gw gak bakal dipeluk soalnya kalopun nyampe babak final, si Dals pasti pilihnya anggota keluarga yang lain (baca: yang lebih pintar dari aku) supaya bisa menang.. HAHAHAHAHAHAHA….

  3. heuahahahahahahaahahahaha!!! dang! miss that time ketika kita klekaran jaman kecil nonton oom sonny di depan tv di eranya dulu dan berusaha menjawab dulu2an!

  4. Pingback: .you think you broke my heart? think again!. « . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s