.weekend getaway.

Standard

Setelah diracuni sanasini untuk pacaran sebelom lahiran, kerjaan yang menggila antara gw dan si Dals dan berbagai faktor lainnya, akhirnya gw memberanikan diri untuk membuat proposal minta liburan bareng berdua aja sama si Dals. Abis dia setuju, gw mulai deh menyusun rencana mo kemana aja, ngapain aja. Sebenernya mah tujuan gw simpel, cuma mau getaway doang sambil cari makanan yang banyak.. Hehe. Jadilah setelah semua beres, akhir minggu kemaren kami jalanjalan ke….. Bandung! Yippieee!๐Ÿ˜€

Karena kita gak berani pake mobil jauhjauh dan karena kita buta Bandung dan karena setelah diitungitung kemanamana naek angkot bisa aja jatohnya lebih mahal, akhirnya kita naik mobil sewaan lengkap dengan Pak Kino,ย supirnya yang tau banget Bandung. Kita berangkat dari rumah jam setengah delapan pagi, sampe Bandung setengah sepuluh ajah..๐Ÿ˜€

Dari situ langsung ngemil ke Batagor Kingsley. Yang mana…. mahal yeee? *tetep sakit hati*๐Ÿ˜› Setelah dari situ gw sama Dals mulai ngiderngider yang menghasilkan tentengan.. Abis itu makan siang deh di Suis Butcher. ENAAAAAAAAKKKK dehhh.. Dari situ masuk ke hotel dan leyehleyeh bentar. Hotelnya The Ardjuna Ciumbuleuit, enaaaakkk deh tempatnya. Aku senang๐Ÿ˜€

Malemnya, gw sama Dals ke daerah Pasir Kaliki untuk makan malem. Ujan gitu, jadi kita gak bisa ke tempat makannya yang semi outdoor itu. Tapi makan malemnya ENYAKKKK pol langsung meleleh deh pas ngerasain. Hehehe. Dari situ karena masih belom terlalu malem, kita memutuskan untuk ke tempat klasik : Kafe Halaman. Ihiy. Dari dulu suka banget gw ke situ. Di situ karena ujan, si Dals makan mushroom soup sama minum cappucinno. Gw sendiri cuma makan chocolate mousse doang..

Dari situ baru deh balik ke hotel. Begobegoan sejenak sebelom bobo, karena si Dals mau…. nonton bola. -_-” Hehehe.

YANG MANA NONTONNYA TERIAKTERIAK AJA DOLOOO… Mamih jadi susah tidur. Huuuhh.. *_*

Eniwey, pagipagi bangun tentu saja untuk makan pagi di hotel. Yeay! Aku selalu suka. Akhirnya seperti biasa nggragas makannya banyak deh, untuk pertumbuhan… nya Bee (haha, sekarang punya alesan๐Ÿ˜› ). Tempat makannya enak gitu di atas, tapi di bawahnya kolam renang. Jadi gw sama Dals bisa liat anakanak kecilkecil gendutgendut berenang. Hehehe..

Dari situ, kembali ke kamar untuk beberes siapsiap cabut. Abis check out, gw sama si Dals janjian sama Shasya. Kita pun sepakat untuk bertemu di Kedai Teko sambil makan siang. Ini isinya MAKAN terus ya? ๐Ÿ˜›

Kedai Teko itu damaaaai banget. Ada deket hotel kita, di jalan Neglasari. Masukmasuk gitu, bentuknya rumahan yang benerbener rimbun banget pohonnya. Gw sama Dals makan yang di atas. Rasanya kaya makan di rumah pohon tau gak? Karena tempat duduk kita di pinggir teras atas kayukayu gitu terus di samping kita benerbener cabangcabang pohon cemara. Manis banget deh, serasa jadi tokoh di buku cerita anakanak karangan Astrid Lindgren..๐Ÿ˜€

Di sini kita ketemu NengShasy. Si Dals pesen nasi goreng sama iced tea. Gw pesen poffertjes coklat sama coklat dingin pake marshmallowwwwwww.. YUMMEEEH! Shasy pesen Thai Noodle sama Punch Tea. Semua kayanya senang..๐Ÿ˜€

Dan kita pun fotofoto di tempat manis ini:

.us.

.us with Shasy.

Baguuuuus yaaa tempatnya!๐Ÿ˜€

Sehabis itu gw sama si Dals cari oleholeh dan pulang lagi ke Jakarta. Dari Bandung setengah enam sore, sampe Jakarta lagi setengah delapan malem. Yaaaay!

Dengan demikian, berakhirlah weekend getaway kami yang singkat namun menyenangkan itu.. Terima kasih yaaa buat semuanya yang udah nyaranin, yang udah ngasitau tempattempat enak (khususnya kamu, Shasy..๐Ÿ˜€ ) dan yang udah mewujudkan rencana ini..

KAMI SENAAAAAAAAAAAAAAANG SEKALII!๐Ÿ˜€

2 responses »

  1. Aaaaaaang, aku juga senaaaang๐Ÿ™‚
    Sebelum sama kalian, aku ga pernah memandang Kedai Teko secantik itu… Trima kasih lagi buat Bapak pemakai MacBookPro yang awalnya membuatku iri tapi toh menolong kita untuk foto bertiga.
    Sekali lagi, sayang amat aku ga foto2 kalian lebih banyak disana ya

  2. hwaaa. long weekend kmrn aku juga ke Bdg.. :))
    tapi ga sekreatif Smita daerah jajahannya, situ2 lagi alias sekitaran Dago, Riau dan Cihampelas hwahaha..
    tapi ya, memang ke Bdg itu gak jauh2 dr wisata kuliner, kuliner dan kuliner.. mentok2nya belanja.. pasti deh๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s