.telat, mang!.

Standard

Ini datang dari seorang sahabat saya, yang meskipun kita jarang berhubungan apalagi ketemuan, tapi dia adalah orang yang ada di sana, nemenin gw di perjalanan legendaris yang merubah hidup gw itu di tahun 2008..😛

Sounds sweet?

Now read this…..

Dia: Eh, lo kan nikah Agustus yah?

Gw: Iya.

Dia: Cieeeeeeee…. Gudlak yaaaaa..

Gw: Uhmmm… AGUSTUS TAHUN LALU KAN?!?!

Dia: SUMPAH LO!? GW KIRA AGUSTUS TAHUN INIIIIIIIIII!!!!

I guess that explains why he didn’t come LAST YEAR.

-_-”

Walaupun kamu telat setahun, kamu tetap salah satu teman terbaikku..🙂

Leave a Reply

