.kapal oleng, kapten!.

Standard

Dari pagi entah kenapa udah ngantuk gak enak mo ngantor, iniitu pokoknya rewel. Bener aja sampe kantor ngantuknya water resistant, alias udah raup pake aer juga gak mempan. Terus kaki pegel. Terus pusing. Terus mati gaya tapi mesti menahan mata biar kebuka terus karena musti bikin laporan bulanan.

Akhirnya badannya di sini dan pikirannya rrrrrrraaaaaaaaanddddddddommmmmmmm…

Maaf gak makna. Gak makna gak usah dibaca. Am to lazy to put pics in this post anyway. Dan terlalu malas juga untuk menata katakata yang baik dan benar. Soo… well, uhm, errr, zzzzzzzzzzzz……….

Kangen buku Tini. Buku Tini jaman dulu. Kayanya ceritanya adalah Tini dan sodaranya cowok (lupa namanya siapa) dan anjing kecil. Ahahahay. Buku ini mengingatkan gw pada masamasa damaiiii. Masamasa SD pulang sekolah cuma pake singlet terus tidurtiduran di lantai rumah eyang gw sambil banyak buku berserakan. Tini, Smurf, Steven Sterk, Nina, Bobo. Khusus buat yang tau buku Tini, dan tau yang jual, tolong kasih tau yah, soalnya siapa tau saya mo beli. Susah nyarinya soalnya…..

Kangen sama buku Little Lulu. Gw suka bangettttt buku ini dan kayanya gw mau beli di Aksara nih, meskipun kok ya mahal yah.. Terus kok bagus banget. Kenapa jaman dulu banyak komikkomik lucu dan membahagiakan hati yah, dan sekarang gak sebanyak dulu. Dan dulu murahmurah banget sekarang mahalmahal banget. Kenapa? Aku rindu masa lalu.

Kangen sama Anton Sukarungkacang dan Rudi Batugoyah-nya “Drakula Cilik”. Kayanya gw pernah deh nulis tentang Drakula Cilik ini di postingan lama. Ini juga lucu dan temanya petualangan gitu. Tentang persahabatan cowokcowok kecil, cuma yang satu manusia yang satu drakula. Garagara baca buku ini gw sempet juga tuh kalo tengah malem pengen ke toilet ketakutan setengah mati karena kebayang Bibi Doris (deskripsi: drakula paling haus darah) sama Lumpy (deskripsi: jadi drakula pas masih remaja jadi aja mood swings seumur hidup kedrakulaannya).

Kangen Sporty Thomas Oscar Petra. Dan Bello, anjingnya. Novelnya namanya STOP dari singkatan nama mereka. Sporty yang kaya pemimpinnya, jago olahraga dan sebagainya. Thomas is, like, the brain of the group. Oscar kaya raya anak pengusaha coklat doyan banget makan coklat. Petra satusatunya cewek, ditaksir Sporty. Baca bukubukunya berkalikali dan setiap kali baca juga nyiapin coklat soalnya biar gak ngiri sama si Oscar.

Oke. Selesai sudah tentang bukubukunya. Sekarang apa lagi?

Oh. Aku juga rindu coca cola pake es di tengah siang hari bolong yang panas terik. Green Day International Superhits.

Hmmmmmmmmmmmmm… zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………

oh sudahlah, aku sungguh kantuk.

5 responses »

  1. mbak smita, buat buku2 lama bisa cek di plasa semanggi. di 1 lantai dibawah food court ada yang jual komik2 lama. bisa pesen juga kalo ga salah..😀
    oh iya, semoga mbak smita dan si bayi tetep sehat ya!😀

  2. Gue pernah baca dimajalah kesehatan, katanya kl mau ngusir kantuk bukan cuma raup muka aja, tapi pergelangan tangan yg ada titik nadinya diguyur air dingin paling ga 1-3 menit, karena itu ada syaraf yg berhubungan langsung ke otak yg mengatur oksigen dan pengontrol syaraf ngantuk🙂

  3. pernah nemu yg jualan buku bekas:
    1. gudang buku di pasar festival
    2. (lupa namanya) tapi lokasinya di dalam TMII (di pasar buku TMII). ini lebih banyak lagi pilihannya.

    gue masih punya buku Tini sekitar 2-3 bh, dulu suka banget. gambarnya bagus pulak. salah satu yg ngangenin juga, bukunya edith unnerstad: serial si badung yg asal swedia. keren ceritanya.

Leave a Reply

