.”game”.

Standard

Lamalama gw merasa kerjaan gw ini kaya main game deh. Maksudnya hari ini ngelewatin level satu, pelurunya kecilkecil, batubatunya bisa diloncatin. Besok tibatiba lagi asikasik ditembakin pelurupeluru tibatiba dateng tuh jamurjamur yang ngegelindingnya cepet banget dan harus loncat. Besoknya lagi mesti belajar loncat lebih tinggi biar gak jatoh ke jurang yang isinya pakupaku. Besoknya lagi lawannya lebih gede, lebih serem, lebih galak. Besoknya lagi tibatiba SEMUA jadi satu. Dan seterusnya.

Tiap hari beda level.

Belajar banyak gak hanya dari sisi kerjaan tapi juga dari sisi siapa yang sebenernya beneran temen dan siapa yang cuma baik kalo ada perlunya.

Gw udah sampe pada taraf mau cranky juga udah gak makna karena nggak ada gunanya juga cuma ngomelngomel kesel doang terus abis itu apa? Dan lagi, semua orang punya masalah kerjaannya sendiri – ngebagibagi cuma akan membuat kita terlihat show off , seolaholah kerjaan kita paling berat sendiri, jadi mendingan kalo ngobrolngobrol, ngomongin yang senengseneng aja.

Setiap hari cuma berusaha menyelesaikan satu level itu doang biar besok bisa lebih kuat ngadepin level baru. Asli, berasa banget gitu tiap hari lawannya beda dan gak pernah ketebak gitu hari ini bakal jadi kaya apa.

Gw hampir berpikir pengen bikin kaos bertuliskan I Survived The Dark Side! kalo akhirnya gw bisa cabut dari divisi ini. Tapi kemudian urung karena.. NGAPAIN AMAT GW INGETINGET KISAH SENGSARA GW DI DIVISI INI DEH..😛 Hehehe.

Tapi, semua pasti ada maknanyalah.

Yah, semoga setelah semua ini, setelah gw mengalahkan “King Koopa” gw akan dipindahkan dan dipromosikan ke tempat yang jauh lebih tenang pada bulan Juni yang akan langsung gw tinggalkan cuti selama tiga bulan. Hahahahaa.. Amiiiiiin.

3 responses »

  1. allow..poppies..lam knal yaah..
    hehe..aq jg ngalamin hal yg sama..
    tnyata kerja dmn ajah sama ya..
    suka dukanya…
    aplgi nemuin temen2 yaang…hm..
    jd susah percaya ma orang,bingung mana kawan mana lawan..

  2. @ Pashatama: OIYA.. gw baru akan cuti Agustus yah.. KAMU JANGAN INGETIN AKUU halhal kaya gituuuuuuuu! hahahahaha..

    @ kris: heheheh salam kenal jugaaa.. makasih udah mampir dan komen.. disabarsabarin yaaaah, mariiii kita membasmi King Koopaaaa!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s