.satu atau dua nama?.

Standard

Sabtu Malam: di jalan.

Dals: Aku lebih respek sama musisimusisi yang menggunakan dua nama loh daripada yang menggunakan satu nama.

Gw: Maksudnya?

Dals: Ya kaya Sandhy Sondoro atau Glenn Fredly.

Gw: Kenapa?

Dals: Ya karena kalo dia pake satu nama aja, Sandhy atau Glenn doang berarti dia mematikan orangorang bernama sama yang pengen nyoba jadi penyanyi juga.

Gw: Ooowwkay…..

Minggu siang: abis nonton video klip Justin Timberlake

Gw: Ah, tapi gak juga, Dals. Itu buktinya Justin Timberlake meskipun pake nama panjang, tapi ketika kamu sebut JUSTIN, orang pasti akan inget Timberlake. Bukan Bieber.

Dals: Iya ya..

Gw: Coba siapa lagi orang yang bisa kaya gitu, dia muncul dengan dua nama tapi ketika disebut nama panggilannya doang orang langsung mengasosiasikannya dengan orang itu?

Dals: …………

Gw: Ada gaaak, ga ada ya?

Dals: Ada.

Gw: Siapa?

Dals: Tukul Arwana.

Errrrrrrrrr……..

Yes banget dah suami gw.

4 responses »

  1. hahahaha

    eh kalo lo sebut Reza, gue pasti ingetnya Reza Artamevia, bukan Ressa Herlambang deh. Walau penekanan huruf s dan z nyaris terdengar sama

  2. tapi gue sependapat sama Dals. Dari dulu emang lebih suka musisi yg mempopulerkan dirinya dengan 2 nama. Cuma alesannya gak semulia si Dals sih…. hebat, kepikiran aja dia…

  3. @ bowdat: yah boooooooooook, gw bahkan gak inget Ressa Herlambang sampe lo nyebut di siniiiiiiiii..😆

    @ de asmara: hahahahah hebat juga ya lo, gw gak pernah kepikiraaan sejauh itu juga sik..😛

    @ mas: HAAAAAAAAAAAAHAHAHAAHHAAHHAAHHAAHHAHAAHHA.. EMBERRRRRRRRRRR!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s