.kelar! :D .

Standard

Setelah satu bulan lebih berkutat dengan kerjaan sampingan yang membuat gw panik, stress dan cranky, hari ini gw pengen berteriak:

HOREEEEEEEEEEEEEEEE!!! AKHIRNYA KELAR JUGAAAAAAAA!!!!!

Dan asli gw masih gak bisa ngomong apaapa saking senengnya itu kerjaan kelar.

Sebenernya, tadinya alasan gw mau ambil sidejob itu karena menurut gw itu salah satu cara berjalan maju menuju impian gw. Dan karena gak mau nolak rejeki. Dan karena walopun banyak, kayanya gw bisa menyelesaikannya sesuai jadwal deh, kalo gw berusaha cukup keras. Semua akan baikbaik saja.

Yang tidak gw perhitungkan adalah….. tibatiba saat yang bersamaan, kerjaan kantor gw bertingkah. Asli, suppliersupplier bermasalah semua. Terus tibatiba ada temen gw yang ‘ngadangada’ bikin jadwal audit ke SEMUA supplier. Belom lagi, gw lupa kalo sebagai perempuan berbadan dua, gw gak boleh begadang.

KWANGKWANG!

Maka, pontangpantinglah saya. Kalo di kantor, udah gak bisa lain mesti ngurusin kerjaan kantor. Akhirnya, pas istirahat makan siang, nyicil ngerjain lagi. Kalo udah gilirannya audit, udah yasalam banget deh.. Perjalanannya panjang, sampe sana ya gak mungkin nyambinyambi, pulangnya telat, sampe rumah udah capek. Kadangkadang nyempetin untuk ngerjain dikit sesampenya di rumah. Tapi gak bisa lamalama, karena kalo duludulu mah bisa ngerjain sampe pagi.. Nah sekarang kan bukan cuma lagi dalam kondisi fisik tidak seperti dulu, tapi juga udah ada si Dals. Walopun dia sangaaaaaat mendukung banget gw kerjain kerjaan gw, tapi tetep aja gw gak enak hati kalo gak nemenin dia makan atau iniitu.

Mana yaaah, makin ribet, makin eror deh gw. Belom lagi LEMOT. Hehehehe. Jadi pernah aja gitu udah ngerjain banyakbanyak, tautau filenya ketimpa sama save as dan mesti ulang lagi. Asli nangissssss.. Hehehheehhehe..

Namun, akhirnya gw berhasil menyelesaikannya. Walopun pake minta ijin telat dikir dari tenggat waktu yang ditentukan. Walopun tidurnya kuraaang.. Walopun wiken gak wiken berasa pengen nampol orang ajah.. AKHIRNYA!!!

*Tapi gak semua pengalamannya nyebelin sih, karena sambil kerja suka ada yang gerakgerak dalam perut, nemenin aku kerja.. Kalo udah gitu langsung ilang betenya.. Hehehe.. Cups!* :D

Asliiii pengen ngasih hadiah sama diri sendiri… baju celana makan makan makan nyalon makan makan nonton makan lagi. Hahahaha..

Terima kasih yaaa Dals, yang udah mendukung dan sabar selalu sama aku selama ngerjain ini dan juga buat mamapapaku dan mamapapa mertuaku yang juga memaklumi gw yang begitu udah di rumah gak pindahpindah lagi dari komputer…..

Maap yah lebayyyy.. abis gembira sangat. Serasa bebas dari dosa asal. –> asli lebay.

Ihihiiih udah ah.. Butuh pelepasan doang nih!

AYO MAKAN SUSHI GROOVE ABIS ITU NYALON!😀 YAAAAAAYYY!

3 responses »

Leave a Reply

