.pagi yang indah.

Standard

Pagi ini pagipagi tibatiba denger Ants Marching-nya Dave Matthews Band di radio. Senang, udah lama gak denger. Terus nyanyinyanyi deh sama si Dals di mobil.

Si Dals abis seneng karena, kan selain doyan MU, dia kan juga seorang Internisti. Dan tadi malem tim itu katanya lolos ke final. Terus, pembicaraan melipir lagi karena si Dals juga abis seneng karena band sukaannya dia Soundgarden lagi rehearsal lagi. Dia bilang dia taunya dari ReTweet-an Twitternya sodara gw dan juga dari temen kita si Dini yang juga samasama doyan Seattle sound kaya si Dals.

Lalu terjadi pembicaraan ini:

Gw: Emang Soundgarden mau reunian gitu?

Dia: Gak tau.

Gw: Loh, kok kamu gak tau, emang kamu gak follow Chris Cornell?

Dia: Enggak. Aku kan gak pernah caricari twitternya orangorang gitu, jadi aku gak tau twitternya apaan.

Gw: Oiya, aku lupa kamu gak kepo kaya aku.

Dia: Emang kamu follow siapa aja?

Gw: Siapa yaaa.. Kalo orang Indonesia kan aku follow yang begobegoan doang. Kalo yang dari luar palingan Lily Allen sama ada Neil Strauss, penulis gitu.

Dia: Kamu follow Lily Allen?

Gw: Iya, tapi dia jarang ngetwit.

Dia: Iya, aku juga follow Ryan Giggs tapi dia jarang ngetwit.

Gw: Ya dia sibuk kali, main bola mulu. Masa dia abis nge-gol-in terus mau twit, Yesssssssssss… berhasil masukin satu!

Dia: Huehehehee..

Gw: Sebenernya kan dia punya waktu gitu yah untuk ngetwit pas lagi dipelukpeluk gitu. HAHAHHAAA..

Dia: HPnya diumpetin di kaos kaki..

Gw: Tapi ternyata dia pake GPRS terus pas dia mo twit koneksinya lagi lambat. Terus pas udah mulai lagi main bolanya gak konsen gitu dia mainnya.. Terus pas lagi nunggu tendangan sudut gitu, dia colongan gitu intipintip HP demi main Twitter..

Terus kita berdua meragain gaya orang colongan mo Twitteran tapi mesti siaga untuk tendangan sudut.

HAHAHAHAHAHAHAHAHA..

Maaf ya, postingannya ga penting.. Tapi, aku sungguh suka omongan gak penting di waktu pagi karena kemungkinannya besar untuk mencerahkan sepanjang hari..😀

Selamat hari Kamis, semuanya!😀

3 responses »

  1. Huehehe.. Klo pesepakbola mungkin masih mending ngumpetin di kaos kaki, walopun hp/bb nya basah2 keringet..
    Nah kalo perenang..?
    Atau lifeguard macam Depit Haselhop idola kamu gitu..?
    Mau taro dmn..?
    Hehehe..!

  2. kali kalo udah sibuk gitu nge-twit nya pake administrator loh, kayak si motivator satu itu, jadi dari lapangan dia tinggal kasih kode aja, langsung deh berita golnya didapat instan sama followernya🙂

    kapan jadinya ke Bandung? aku rinduuuuu

Leave a Reply

