.too much local TV.

Standard

Waktu itu gw lagi nemenin si Dals ke dokter, tapi dokternya lama banget sampe gw keringet dingin kelaperan. Maka pergilah aku ke kantin RS-nya dan membeli cemilan, sementara Dals ngantre.

Di situ ada dua orang ibuibu yang bisikbisik sambil liatin gw. Terus salah satunya bertanya,

“Mau periksa apa, dek?”

“Oh, enggak.. saya lagi nunggu suami saya.”

“Oh, suaminya yang periksa?”

“Iya.”

“Ooooo.. pantesan hamil, udah ada suaminya..”

Speechless gw.

Tolong ya, buat ibuibu norak kaya gitu, harap dipahami bahwa apa yang selama ini kalian tonton di sinetron dan infotainment lokal tidak selalu terjadi di dunia nyata, sebab di dunia nyata ini, ada loh orangorang yang nikah dulu baru hamil.

Plis deh.

5 responses »

  1. ya Tuhaaaannn…hahahahahaha, gue ngakak berat ini. Mari kita ambil sisi positifnya, karena dirimu berwajah awet muda dan mungil, makanya dipanggil…”Dek….”😀

  2. …dan ya, gue setuju sama neng Ibeth, ibu-ibu itu kok ya bisa-bisanya nanya begitu dan berkata “Ooooo.. pantesan hamil, udah ada suaminya..” di depan lo. Nggak sopan dan bukan urusannya pula….

    Gue pernah sakit yang mengharuskan gue untuk USG dan pergi ke dokternya sama Eyangti, dan terjadilah ibu-ibu yang kasak-kusuk melihat gue (yang emang berbadan -dan berperut- besar ini seperti orang hamil ini) periksa USG hanya ditemani oleh Eyangnya…

    begitu aja udah menyebalkan, apalagi yang sampe berani ngomong kayak gitu di hadapan lo langsung…

  3. lo mustinya nanya….
    ibu kapan cerainya?
    kan dia pasti jawab: hah? saya nggak pengen cerai kok

    lo balikin lagi
    oh…belum

    trus lo ngloyor….

    anggep aja lo punya pelepasan buat bolot lo… wekekekeke

Leave a Reply

