.halhal yang menggetarkan hati sumami saya.

Standard

Tenang aja, postingan kali ini gak akan bernada menyemenye kok.. Ini adalah halhal yang “menggetarkan” sumami saya ketika harus menghadapi estri hamil dan segala printalprintilnya😛

LEMOT

Barangkali emang pada dasarnya gw juga gak terlalu gak lemot.. Hahaha. Jadi ketika jadi bumil ya jadi combo. Sudah tak terhitung berapa kali kejadian seperti ini:

Gw: “Eh, Dals.. masa yaaaa! Masaa yaaaaaa..” >> maaf kami memang tukang gosip.

Dia: “Apa? Apa?”

Gw: ………………

Dia:Apaan!?

Gw: Aku lupa mau ngomong apa..😛

Itu baru satu.

Pernah juga suatu kali, ketika kita lagi ngelewatin billboard HP Nexian yang modelnya kaya bedak itu.

Gw: Cewek itu mirip Maudy Koesnadi yah..

Dia hanya memandang gw dengan raut wajah kecewa.

Gw: OH EMANG MAUDY KOESNADI YA!?😛

Tapi kelemotan gw itu tidak hanya berhenti sampe si Dals doang, karena semua orang secara random jadi kena. Yang terbaru adalah waktu gw lagi abis makan malem sama keluarga besar si Dals. Terus abis itu kan pulang, gw dadahdadah gitu. Tanpa gw ketahui bahwa si Dals udah ambil mobil untuk menjemput gw dan mamapapa mertuaku di lobinya itu. Tautau ada yang manggil gw, dan gw refleks aja dadahdadah….

….. dan yang gw dadahin ternyata emak mertua gw aja dooong!

Langsunglah abis diketawain sama yang lain.. “Lhoooooo kamu mau pulang sama siapa?!?!”

Mau ditaro dimana mukaku iniii? (dengan nada lagunya Armada).

Huhuhuhuh..

Terus, terakhir juga waktu lagi ketemuan sama Miund, Bowo, Mawi dan Joji kemaren. Tersebutlah pembicaraan ini:

Miund: “Eh katanya Date Night lucu ya..”

Bowo: “Iya lucu, lucu.. nonton yuk, minggu depan?”

Miund: Yuk, yuk.. minggu depan yah!”

Gw: “Iya tuh katanya lucu. Elo udah nonton?”

Miund cuma memberi muka terlalu maklum.

Gw merasa kaya yang PELAWAK itu loh.. Si Bolot. Hadeeeeeeeuh.

Sabar ya, semuaaa.. Tinggal 4,5 bulan lagi kok.. Hehehehe..

REMPONG

Kalo masalah keluhan pusing, mual, capek, iniitu, si Dals udah lumayan tangguh menghadapinya. Gw pernah nangis karena kangen sama Naga juga dia udah pernah. Gw pernah hampir nangis karena makanan yang gw mau gak ada juga dia udah pernah.

Tapi, suatu hari, terjadilah suatu hal yang belom pernah terjadi selama 4,5 bulan belakangan ini.

Dan itu adalah… gw lagi tidur enakenak tautau kakinya kram!

*_*

Pokoknya gw inget bahwa gw lagi ganti posisi tidur tautau kaki gw kram sakit banget dan saking sakitnya gw LANGSUNG NANGIS!😛 Sakit banget kaleee.. Edun.

Untung sumamiku sumami siaga, jadi denger gw nangis langsung bangun. Tapi ya namanya belom konek dia cuma bisa, “Kenapa, Dir?! Ini aku mesti gimana, Dir!?

Akhirnya dia pun ngangkat kaki gw dan telapaknya ditekuk gitu. Langsung berangsurangsur membaik dan aku pun bobok lagiii.. *kecup*. Hehe. Eh, ternyata pas diceritain ke Shasya, Ibeth dan Skrumpil, ternyata emang itu kerap terjadi, mereka juga kesakitan pas ngalamin itu dan… akan sering terjadi di masa mendatang..

Hehehe. Siapsiap sering bangun malemmalem ya Dalssss… *kecup*

Oh, btw, selain ceritacerita dodol di atas ini, ada apdet baru.. Yaitu, si Golden Heart inside  sudah mulai terasa gerakannya. Gw mulai degdegan nungguin dia gerakgerak. Hehehe.. Seneng banget  kalo pas udah gerak, meskipun si Dals belom bisa ngerasain karena mungkin geraknya masih halus banget. Puji Tuhan banget. Mudahmudahan selalu sehat yaaa, anakkuuu..😀

Demikianlah ceritacerita dodol yang mengiringi hidup bumil dan yahmil belakangan ini.. Tunggu yang lain lagi yaaaa..😀

8 responses »

  1. Kamu punya Pahmud yang hebat, jadi ayo nikmati saja ke-lemot-an berikut kekurangan saat ini dan kelebihan nafsu makannya😀

    Ayo, Mahmud2, semangat!!!

  2. Kalo cerita pas Juju hamil dulu: Riko gak sempet nanya lagi, langsung diembat tangannya sambil mbentak “Ini KERAM, buruan PIJETTTT”.
    Lebih efektif dan ampuh sepertinya karna setelah itu, Riko ngerti kalo tangan dicengkeram (tidak mesra) berarti pijet kaki keram..
    dicoba neng?

  3. @ Ibeth: sekarang dia udah sigap, ketika gw keram lagi, dia langsung (LITERALLY) loncat dari tidur sambil teriak: “kenapa dir kram lagi dir siap dir siap!” sambil mendongakkan telapak kaki gw seolaholah gw adalah PEMAIN BOLA.😛

    @ de asmara: AAAAAAADAAAAAAAAU!😛

    @ skrumpil: uhhhhhmmmmmmmm…. tentang yang itu, TERLALU KOMPLEKS UNTUK DIJELASKAN DAN AKU TERLALU MALU. hauahuahuaha..

    @ iin: semangaaaat!

    @ F.X.M.E.Putra: kram ini kraaaaaaaaaaam!😛

    @ Liny: hihihihihihi makasiiiiiih tapi sekarang dia udah terlatih kaya militer… hehehehe..

  4. Pingback: .jika kelak….. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s