.good food, good mood, super people.

Standard

Inilah akhir minggu saya kemarin…..

Teppy‘s Bday Surprise:

Di-EO-in sama Sandy. Di Sushi Groove GI. Gw laper banget tapi pas makanannya dateng panas banget jadi makannya kurang puas karena mesti nunggu dingin.. Hihihi.. Tapi aku suka sekaliiii karena surprise-nya berhasil. Bahkan Shasya dateng dari Bandung segala.. Dan tampangnya Teppy sungguh priceless. 😀

in De Hooi with my precious Possessive-o.. *menjilat*😛

Dalam rangka temu kangen sama calonartis dari negeri Kangguru, yang posesif dan judesnya setengah mati, walopun itu KONON adalah pertanda kangen.. Heheheheh.. danjuga sama Miund dan Jojiiih yang membuat gw pengen main cubitcubitan  Dan juga akhirnya Bowo.. yang udah serasa temenan berapa taun tapi baru kali ini ketemu. Hihihi. Dan gw, tetep ngiler sama bir dingin, gembira potopoto dan TEMPEL PIPIIII…😀 Senaaaaaaaaaang walo cuma sebentar, karena gw udah ngantuk (uzur).

Sebagian besar dari kami semua awalnya adalah orangorang yang suka nulis di blog, lalu Tuhan bekerja dengan cara yang misterius, dan kami menjadi teman baik semuanya. Dan, bagi gw adalah hal yang sangaaaaaaat manis dan menyenangkan ketika temanteman baik di dunia maya bisa menjadi temanteman yang juga bisa sama baiknya di dunia nyata.

Terima kasiiih, Tuhan😀

Terima kasih juga semua yang sudah menceriakan akhir minggu saya dan si Dals…

I love you all more than I heart the Internet itself. Hahaaa!😆

6 responses »

  1. Terima kasih semuanyaaaa! Terima kasih Jujuuuk! I wouldn’t ask for more than yesterday… Nggak nyangka temen2 dunia maya bakalan jadi temen dunia nyata yang baik-baik dan sweet bangeeeeeet *mewek*

    Love you all! :*

  2. Bahagia ya weekend-nya menyenangkan begitu. Sungguh senang bertemu lagi, kali ini dengan peyut gembilmu🙂

    Dan aku udah kangen lagi sekarang, hahaha.

  3. BTW, Bowo asli kaya ‘club hopper’ gitu yaaaa😀 Pantes abis maksi ama kita, dia tenis dulu, mau ketemu Yodee sih *lah?*

  4. Last sunday was trully a blast. I had so much fun, maybe more than the birthday girl herself🙂. To finally meet you guys again, had a good laugh, is a blessing, trully.
    ingin mengulang lagi, huhuhu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s