.8.

Standard

Hari ini, udah delapan bulan, terbangterbang bersama balonmerahjambu. Ada saatsaat dimana kita bisa ketawatiwi, terbang dan piknik di atas awan sambil menunggu senja sampai bintangbintang tiba. Tapi ada juga saatnya di mana dalam perjalanan itu, kita berdua mesti cari aman dari angin kenceng, ngindarin awan hujan dan petir, bahkan ada kalanya juga terlanjur keujanan, basah dan menggigil kedinginan.

Dari delapan bulan ini, belajar juga bahwa kata ‘komitmen‘ itu artinya luas banget. Gak hanya buat kita berdua juga, tapi juga sama halhal yang udah menjadi bawaan kita sejak dulu. Bahwa penyesuaian diri itu gak cuma antara kita berdua doang, tapi juga sama segala printil kecil maupun besar yang mengikutinya. Tentunya juga sama tanggungjawab dan prioritas yang akan bergeser juga.

Meskipun memang ada halhal dan saatsaat yang membutuhkan kerja keras dari kedua belah pihak, tapi jangan khawatirrrr karena halhal yang menyenangkan dan manis pun pastiiii banyak terjadi. Dan biasanya lebih banyak dan enak diingatingat🙂

Karena itu, mengutip filosofinya si balonmerahjambu, ijinkan aku bilang lagi sebaris kalimat yang selalu kita ucapkan setiap bulan: terima kasih untuk segala hal, maaf untuk semua yang gak berkenan dan semoga bisa terus saling membantu mewujudkan semua mimpimimpi yah..

8 adalah angka yang bagus, karena tidak memiliki akhir. Di bulan kedelapan ini, aku berharap semoga semua yang kita jalanin ini juga selalu bisa berjalan terus selamalamanya.. Amin.

I love you, Marendra. Thank you for loving me back….. 🙂

7 responses »

  1. selamat untuk kalian berdua…semoga cerita-cerita bahagia-unik-ajaib-dodol ala Smita dan Putra selalu berlanjut sampai ke bulan dan tahun-tahun berikutnya, amiin🙂

  2. @ itikkecil, konnyaku, ibeth, nadZ: terima kasih banyak yaaaa semuanya… kadangkadang gwnya aja masukin yang manismanis dan begobegoan doang, aslinya sih tetep aja ada saatsaat gak mudah seperti umumnya pasangan lain.. hehehe.. terima kasih banyak untuk doa-doanya yaaa.. wishing all the love in the world for you all as well!😀

    @ F.X.M.E.Putra: right back at you, Life :*🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s