.isengiseng penting.

Standard

Iseng ah.. Sekedar merangkum printalprintil yang ada di kepala gw belakangan ini. Saya punya kepala yang lumayan sibuk..πŸ˜›

  1. I miss BoendelKata. A lot. BoendelKata adalah milis puisi yang dulu pernah gw ikutin. Di situ gw bisa nulis puisipuisi macemmacem, dari yang manismanis sampe matimati. Cuma di situ aja gw seneng berbagi puisi, soalnya pada jaman itu, kami semua (anggotaanggotanya) benerbener saling berbagi masukan. Setiap ada yang nulis, dikomenin. Jadi beneran bisa berkembang dan belajar benerin apa yang kurang. Dan menulis gak cuma jadi orgasme buat diri sendiri juga, soalnya bisa liat gimana efeknya ke orang lain. Benerbener beda dari milis lainnya pada saat itu, yang benerbener cuma nulis doang dan jarang dikomenin.. Huhuhu.. Ada banyak pejuang BoendelKata yang masih tersebar di dunia maya dan juga merasakan rindu yang sama.. Salah satunya, neng manis yang satu ini…πŸ™‚
  2. I always kiss my parents good night. Sometimes, twice. Gw bersyukur bahwa keluarga gw adalah keluarga yang membiasakan diri untuk memeluk, cipikacipiki, cium jidat dan berpamitan ketika mau pergi. Waktu gw lebih kecil, ketika gw gak sekolah, gw selalu nganter bonyok yang mau berangkat dan dadahdadah sampe mobilnya gak keliatan lagi. Gw masih melakukannya sampe sekarang, kadangkadang. Ketika gw berada sejauh apapun dari rumah, kecenderungannya adalah gw hampir selalu menelepon untuk bilang selamat malam. Minimal lewat sms. Kalaupun gak sempet, biasanya tetep apdetapdet lewat sms. And they always reply. Kebiasaan yang sangat sederhana tapi selalu sukses bikin hangat di hatiπŸ™‚
  3. I don’t recycle and reuse love songs. Gw adalah orang yang percaya bahwa setiap hal dalam hidup, mungkin saja ada soundtrack-nya. Semua orang tau dan pernah berbagi “lagu kita” dengan orang tertentu. Gw juga pernah. Tapi, setelah itu, gw gak pernah menggunakan lagu yang sama di orang yang berbeda, mau seberapa pun cocoknya momen itu sama lagu yang-pernah-dipake itu. Gak tau kenapa. Barangkali cuma cara gw untuk menghargai orang yang ada di hidup gw saat ini. Dan tidak ada orang yang suka dibandingbandingkan dengan orang lainπŸ˜›
  4. I don’t sweat the small stuff in friendships. Gak pernah masalahin halhal seperti “kok-dia-diceritain-duluan-daripada-gw?” atau “kok-kalian-sering-pergi-berdua-gw-gak-diajak?” atau “kok-lo-lebih-sering-pergi-sama-mereka-daripada-sama-kita?”. Halhal kaya gitu menurut gw hak azasi sih.. Makanya bagi gw mayan gengges kalo ada yang temenan tapi suka sok sensi..πŸ˜›
  5. Di Twitter, si @miund nge-ReTweet katakatanya @RevRunWisdom: Having a relationship is a true test of maturity. To this I say, couldn’t agree more! πŸ˜›

Toodles!

4 responses »

  1. Awwww smitskihhh, akupun semakin rindu jadinya, dengan tulisan2 kamu dan kakakmuπŸ™‚ terkadang realita memang membuat kita mengalahkan ‘kemewahan’ seperti bergumul dengan kata-kata demi mengejar sesuap nasi ya neng😦
    Dan akhirnya saya asyik ‘orgasme’ sendiri (kalo pake istilah lo ye nek) di sini : http://aksarakumenari.blogspot.com
    Sudi mampir lho..

  2. setuju untuk poin nomer 3. when you apply the same song to the different person, you are trying to change the person to the previous loved one. Iya gak sih? #benerinotak

  3. setuju yang nomer 4,
    sampe temen gw jadian aja gue telat tahu *apa gue yg gak care ya?* hahaha..
    kalo soal pergi2 ga diajakitu juga gw fine2 aja, malesin kalo misalnya di twitter udah buka forum mau pergi2, trs ada 1 orang yang bales : kok gue ga diajak?” yaelaah..

  4. @ and.i.try: saya sudah mampirrr sayang, love the theme deh.. membuat betah..πŸ˜€

    @ yohsandy: iya terus agakagak kaya nggak ngehargain yang sekarang aja gitu bok.. kan ceritanya juga diharapkan beda yang sekarang ama yang dulu, yg skarang harus lebih bagus dong.. hehehe.. jadi kapan dikenalin? *tetep*πŸ˜›

    @ iin: haaaaaaaaaaaaaahahahahahahah.. abeeeeeeeeeessss! capek ah dramadrama gitu..πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s