.David who?.

Standard

Garagara si dodol (singular) yang merupakan sumami saya ini menyebarkan TWITNAH, yaitu fitnah di Twitter bahwa gw punya DASTER gambar DAVID HASSELHOFF, dan garagara si dodols (jamak) yang merupakan tementemen saya PERCAYA tentang hal itu, akhirnya siang ini pembicaraan kami malah berkisar tentang David Hasselhoff.

Buat yang gak tau siapa itu David Hasselhoff, silahkan Google aja yah, karena daku tak sampai hati memberikan link dan (apalagi) gambarnya di blog ini. Hihihihi..

Jadi awalnya begini:

Gw dan temantemanku yang dodol itu gak tau kenapa dan siapa yang mulai lagi bahas DASTER. Tautau si sumami nimbrung dan mulai bersaksi dusta:

Si PoppieS setiap hari pake daster. Ada yang gambarnya David Hasselhoff.

An eye for an eye. Tak mau kalah, gw pun membalas dengan twitnah pula:

Si Dals kaos kesukaannya gambar Tommy Page tulisan “A Shoulder To Cry On” dan celana pendek SNOOPY yang tulisannya SNOPPY (palsu).

Tapi, nasi sungguh sudah menjadi bubur lembek. Garagara kelakuannya yang manis itu terus sebagian besar temantemanku yang rancu antara kenyataan dan ketwitnahan mulai berpikir gw punya daster David Hasselhoff beneran!?

*____________*

Dan meskipun si Dals udah meralat di Twitter dengan alasan takut pulangpulang disiram air panas, tetep aja tibatiba ada beberapa yang merasa perlu untuk konfirmasi di YM.

Makasih yah, sumami, sekarang kredibilitasku diragukan!

Pas lagi itu, dese telfon abis makan siang..

“Hai Dir!”

“Diam kamuuu! Aku bencikkkk!”

“Hah? Kenapa sik?”

“Itu David Hasselhoff!”

“HAAUHAAHAHAHAHAHHAHAHA..”

“Udah gitu orangorang pada percaya lagiih.. Ini pada lagi nanyananya!”

“HAAAAAAAAAAAHHAHAHAHAHAHA..”

“Sebaaal akuuuhh!”

“Eh, Dir, kamu pilih David Hasselhoff sebagai Knight Rider atau pas di Baywatch..?”

“Uhm, mana yang lebih gondrong!? HAHAHAHA..”

“T*e!”

“Hihihi.. Tapi apa yang salah dari dia menurut kamu?”

“Abis kayanya perannya selalu dikelilingin cewekcewek, baik itu saat dia punya mobil bagus ataupun saat dia cuma pake celana dalam warna merah..”

“HAAAHAHAHAHA..”

“Eh aku nanti gak jadi lembur kayanya yah..”

“Okeh, kalo gitu langsung mandi yah!”

“KENAPA!? AKU MAU DISIAPIN AIR MENDIDIH YAH KARENA UDAH TWITNAH KAMU!?”

HAHAHAHAHHAAHAHAHAHAH…

Sungguh percakapan siang hari yang mencerahkan.. sumami estri yang aneh!😛

4 responses »

  1. iya, Bowo yang mulai!! gara2 kita membahas resep2 gitulah, dipikirnya kita twitteran sambil ngupas bawang sambil pake daster. ih kita kan wanita karir…. twitterannya sambil kerja dong, *bangga* *apasih*

Leave a Reply

