.rekap cuti.

Standard

Yesssss, seminggu kemaren gw cuti dongπŸ˜€ Akhirnya bisa sejenak membebaskan diri dari halhal yang membebani dan gak gw banget.. Hehe. Senang!

Seperti niatan gw, selain cuti karena mau ngerjain kerjaan sampingan, gw juga pengen ngabisin banyak waktu sama keluargaku..πŸ™‚

Ini dia rekap cuti seminggu gw.. Gak penting siikk.. Tapi seneng ajahπŸ˜›

Senin: Gw bangunbangun, abis nganter sumami berangkat ngantor, terus bobo lagi bentar. Abis itu mulai deh ngerjain kerjaan terus keluar makan siang soto Pak Sadi sama bonyok. Abis itu puyeng terus nyalon – lengkap dari krimbat, pedicure sama totok muka. SURGA MALIIIH… Terus pulang, kerjain kerjaan lagi sambil nunggu sumami terus bobok.

Selasa: Bangun, abis nganter sumami berangkat ngantor kembali ngelanjutin side-job. Abis itu jemput Nagacu yang mau nginep di rumah, bareng sama bonyok. Ketemu sama Inyi dan Caya.. Abis gitu dianterin ke PP, buat ketemuan sama Dals dan Mbak Detta yang lagi liburan ke sini. Obrolobrol lucuk dan menemani mereka kupikupi, terus gw sama Dals lanjut ke PS. Parkir mobil dan makan malem sebelom kita…….. nonton 311! Ihiiiiiiy!

Kayanya pernah gw ceritain di post yang entah kapan, kalo taunya juga gak sengaja bahwa kita suka sama band ini.. Hehe. Jadi ketika tau mereka ke sini, langsunglah gw beli pre-sale-nya, sekalian ngadoin sumamiku tersayang yang abis ultah..πŸ˜›

Tapi pas itu belinya belom tau kalo hamil, jadi beli yang Festival. Giliran udah tau hamil langsung panik cari tukeran. Untung ada Aan, temen kakak gw yang mau tukeran sama tiket Tribune-nya dia.. Makanya kita pun berhasil nonton di Tribune.

Ternyata banyak juga yang hamil nonton band ini. Malahan lebih gedegede dari gw.. Hehehe.. Meskipun demikian, bukan berarti gw bebas jejogedan. Karena samping saya ada bodyguard yang bisabisa gw disentil kalo goyanggoyangnya kehebohan. Hehehee..

All in all, baguuuuuuus dan seneeeeeeeeeeeng nontonnya..πŸ˜€ Meskipun dua lagu kesukaan gw gak dibawain, gak apaapalahπŸ™‚

Rabu: Si Dalsnya cutay dan akhirnya kita memanfaatkan hari ini untuk kencan domestik nan produktif. Hehehe. Pertamatama, ke bank dulu. Abis dari situ nonton How To Train Your Dragon 3D di Teras Kota. AAAAAAAAAAAAWWW.. itu film harus banget ditonton 3D. Dan direkomendasikan Blitz. Hehehe. Bagus, berisi, ceritanya gak standard dan visualnya keceeee.. :DΒ  Dari situ, kita ke Obgyn, mau ketemu si Bebiiihh..πŸ˜€

Si Bebih udah 4 bulan loh sekarang. Kemaren tapinya pas ditengokin lagi telungkup gitu, terus udah dicolekcolek gak mau balik juga.. Jadi belom bisa liat apa jenis kelaminnya. Tapi mah buat kita berdua cuman semoga Tuhan berkenan membentukmu dengan sempurna, sehat, lengkap, normal, bahagia lahir bathin, mental fisik, jasmani dan rohani aja ya naaaakkk.. Amiiin..πŸ˜€

Dan seperti biasa kalo abis liat si Bebih, gw pasti butuh momenmomen bengong dan speechless dulu saking takjubnya.. Hehehe.. Oh, si Bebih panjangnya udah 11cm-an, dan beratnya 139 gr. Hehehe. Doakan yaaa semoga sehat selalu.. Amin.πŸ™‚

Kamis: Gw ke gereja bersama bokap dan kakak gw. As always, the three musketeers. Haha. Dapet tempat yang di dalem gereja, jadi gak panas. Senang! Abis itu pulang dan gw lanjut ngerjain kerjaan lagi sambil nungguin sumami yang ke gereja sama keluarganya.

Jumat: Siangsiang keluarga kakak gw dateng Duduk di gereja berempat sama bokap, kakak gw dan si Dals. Sinting berat, orang misa jam dua siang, tapi dari jam setengah satuan udah gak dapet tempat di dalem gereja. Alhasil, panas, lengket dan muka mengkilat di luar gereja. Beuh. Pulangnya bareng keluarganya si Dals, mau makanmakan sama keluarga besar.

Maka malemnya ketemuan sama sepupusepupu in law, dan makan bistik lidah yang mana enjaaaaaaaaaaaaaaaang bangettt..πŸ˜€ Aku doyan. Yum yum yum.. Terus ketawatiwi banyak banget. Seneeeeeng deh.

Abis gitu sampe rumah Twitteran Indonesian Idol sama orgilorgil kesayanganku..πŸ˜› *you know who you are*πŸ˜›

Sabtu: Bangunbangun ngerjain kerjaan lagi.. (ini cuti apa bukan yah!?πŸ˜› ) terus sempet bobo siang bentar terus ke gereja lagi berempatan. Hehe, misa setengah enam, nyampe gereja jam 4 sore, jadinya dapet tempat AC.. Ihiy ^-^ V *halah*. Abis dari situ, nemenin Dals bentar nonton MU-Chelsea.. *turut sedih ya, Dals..😦 * setelah itu makan malem sama bonyok dan kakak gw.. SENAAAAANGG…

Minggu: Udah gak gereja lagi dooong.. Seperti biasanya ada maemmaem sama keluarga besar bokap. Seneeeng ketemu sama sepupusepupuku.. Cekakakcekikik, gosipgosip, mainin Nagacu dan Cayakins. Hihi. Senang. Abis itu pulang.

Seneeeeeng banget gw. Walopun cuti gak keluar kota tapi benerbener seneng karena bisa ngabisin waktu sama keluarga. Berasa kocak juga sih, kalo jaman dulu waktu kecil suka ngeles acara keluarga sekarang malah seneng kalo ada ngumpulngumpul gitu..

Barangkali emang prioritasnya udah beda kali yah..

Yah, benarbenar liburan yang sukses menge-charged “bateraiku”. Mudahmudahan harihari kerja selanjutnya bisa berjalan dengan lebih hepihepi.

Selamat hari Senin, semuanya!πŸ˜€

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s