.musik klasik.

Standard

Sepertinya ada kekurangpahaman antara gw dan arti sesungguhnya dari “musik klasik”. Barangkali sebenernya “musik klasik” yang dianjurkan untuk janin itu adalah yang modelmodel Mozart atau siapa gitu kali ya…

Yang ada gw sekarang ini salah kaprah, karena kalo Sabtu atau Minggu pagi sama Dals itu seringnya malah menikmati musik-klasik-versi-kita, yaitu musikmusik taun 90an. Maka yang terjadi adalah si Bebih seringkali ikut mendengarkan albumalbum lamanya PAS, atau Pure Saturday, atau Plastik, atau OASIS atau Green Day dan gumbranggumbreng sejenisnya. Hahaha.

Tapi, gw tibatiba jadi inget jaman dulu Inyikaka hamil Nagacu, aku pernah ikut nemenin Inyi dan kk gw cari barang bayi dan gw menemukan suatu definisi musik klasik yang gw ingin anak gw dengarkan kelak..

Nampaknya tidak ada yang lebih sempurna dari ini semua:

.all pics are taken from various, random sources.

…………………………

…………………………

…………………………

…………………………

…………………………

Kriiiikkk.. kriiiiiiiiiiiiikkk…

*orangnya udah pingsan dari tadi*

Sometimes I’m SO classic I want to cry..😛

*mari menabung!*

4 responses »

Leave a Reply

