.cadas.

Standard

Ini lagilagi cerita tentang bumil ngidam. Jangan bosen yah. Hehehe.

Satu hal yang gw sadari bener dari selama udah mao hamil 14 minggu ini adalah, 12 minggu pertama makannya MANTEP banget, apa aja masuk, hampir jumawa bahwa gw bukanlah calon ibu yang lepehlepeh makanan. Lepas minggu 12, gw mengalami apa yang namanya SUSAH MAKAN. Oh no.

Makan apa aja gak enak. Kudu yang kuahkuah atau ada rasanya. Kalo gak, ya bisa jadi gak-bisa-masuk (term yang sangat halus). Seperti udah gw bilang, perut gw baru anteng kalo makan kaya nasi Padang dan bumbu rendang khususnya dari R.M Cahaya Baru – deket kantor gw. Selain itu, soto, rawon dan mie ayam abangabang. Pokoknya selera #indonesiabanget – kalo kata Trending Topic-nya Twitter mah.

Yang lebih aneh itu, makananmakanan yang gw dulu doyan banget tiap hari makan itu aja gak apaapa, sekarang gak pengen BLAS!

Contoh:

  • KFC Original Fried Chicken — gak napsu banget.
  • Teri kacang kesukaanku — sukses keluar lagi.
  • Nasi goreng smoked beef keju doyananku — cium baunya aja males.
  • Frozen Yoghurt — boleh es krim aja gak?

dan… ga tau sih apaan lagi. Belom nemu lagi.

Jadi aneh dan (berasa) gak mengadangada, karena dulunya gw juga gak doyandoyan banget nasi Padang, tapi sekarang doyan banget (terutama yang di R.M Cahaya Baru.. Geng Makan Siang gw udah ampe eneg nemenin makan di situ, sampe harus diimingiming traktir dulu biar mau..😛 )

Terus, kadangkadang muncullah keinginan tak terduga. Misalnya tautau pengen martabak keju atau apalah, yang enggak selalu keturutan juga secara kadangkadang belom sempet kebeli udah gak pengen.

Nah. Hari ini tibatiba muncul lagi keinginan yang SUNGGUH di luar kebiasaan dan membuat gw yakin bahwa fenomena ngidam itu ya emang ada. Dan gak selalu berhubungan dengan makanan, karenaaaaa…..

….. sore ini, gw tibatiba PENGEN BANGET dengerin Metallica.

Spesifik pula, lagunya yang Sad But True.

Dan.. seandainya lo pernah ketemu gw, apakah sekali pun terbersit di benak lo bahwa gw mendengarkan Metallica looping di waktu luang gw?

Maka gw pun sms kk gw dan si Dals mengenai keinginan tersebut dan sesuai perkiraan gw, duaduanya langsung…..

….. bangga.

Dengan demikian, sampe rumah, gw pun segera mencaricari lagu itu (dan lagulagu lainnya) dan memutarkannya untuk anakku tersayang.

Baiklah, bayi.. meskipun kami semua belum tau apakah kamu lakilaki atau perempuan, tapi setidaknya selera musik kamu saat ini sudah bergengsi dan itu sudah membuat kami senang hati..

Hehehehe.

Akhir kata…..

ROCK ON! \m/

4 responses »

  1. Hehehe..
    Sebuah true yg sama sekali gak bikin sad..
    That’s my child..
    Sungguh anaknya Ayah James, cucunya Eyang Kakung, n ponakannya Pakde Aryan..
    \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s