.Girlfriend’s Guide To Pregnancy from a sweet girl.

Standard

Tuhan memberkati gw dengan orangorang baik, paling baik dan paling manis. Baik di dunia nyata maupun temanteman yang asalnya dari dunia maya, namun sudah menjadi nyata pula.

Siang ini, lagi puyengpuyeng ngurusin gambar teknik, tibatiba satpam kantor gw datang dan memberikan gw paket. Dari neng Shasya! a.k.a Shasy. Yang berisi buku ini:

gambar dipinjam dari http://belbuk.com

Notenya:

Dear Smitun,

Ini buku paling ‘masuk akal’ yang gw temuin saat hamil dulu. Gw muter2 cari yang baru, tapi dimana2 udah ga ada.

So, I think, I’ll pass this book to you, just like I pass all the sweet stories about pregnancy, and hoping maybe someday you’ll pass it to Teppy or Dee or whoever, but not that Chubby Guy for sure, hehe..

Enjoy ya, can’t wait to see the baby…

Love,

Shasya 2/3-10

Terima kasih, Neng Shasy! Tentu akan kukirimkan kepada mereka yang membutuhkannya kelak. I loooooooooove you like mad now! Kissseeeeeeeeesssssssssss!

8 responses »

  1. @ Shasy: sekali lagi terima kasih banyaaakk..😀

    @ Teps & nadZ: buku ini suatu hari akan sampai ke tangan kalian..🙂 Kita seperti Sisterhood of Travelling Pants yaaaaaaahhh😀

  2. Apa sih salah gw sampe ikut-ikutan disebut disini. Chubby doesnt mean that I am pregnant. Hahahha..

    Mungkin gw bisa kirim safety blanket gw Smit buat anak lo ntar. *jijik*

Leave a Reply

