.ramalan?.

Standard

Pre-wedding = sebelum pernikahan.

Kalo gitu, barangkali foto pre-wedding bisa meramalkan apa yang akan terjadi di pernikahan itu sendiri? Yahahaa.. Setidaknya itulah yang gw simpulkan dari salah satu dari rangkaian foto pre-wed gw (yang jauh dari haram itu):

Yak. Sepertinya ini memang menunjukkan nafsu makan saya sekarang. Harus ditanggapi dengan hatihati, supaya kelak sumami tidak bayar pake KTP seperti di foto terakhir..

Hihihihihi…😆

Foto diambil oleh kakak saya dan Inyikaka – buat yang mau foto pre-wed sama mereka, boleh hubungi saya.. *promosi*😛

7 responses »

  1. walopun seringkali kita kenyang bersama sehingga membuat saya akhir-akhir ini semakin takut dengan nomor celana 32 yang mulai kesempitan dan berharap dapat kembali ke nomor 30

  2. Putra: 30 is the past.
    Accept that, let it go and move on to 34, hahahaha😀

    But, I love love so loveeee the pics🙂

  3. Mbak Poppiiieeess, aku bisa minta referensi foto pre wedd nya gak? atau mungkin website nya. Aku suka banget sm konsepnya, help me please🙂

  4. @ sandy dan ibeth : silakan loh, temannya yang satu itu dihibur😛

    @ dayu: makasih yaaa..😀

    @ Nania: EH NAMA KITA SAMA LOH.. hehehehe gw jg ada nania-nanianya.. gw email yaaa.. cek deh🙂

Leave a Reply

