.penuh.

Standard

Aku perlu katakata baru, yang bisa menggambarkan betapa damai rasanya ketika tak sengaja terjaga di tengah malam, dan melihatmu lelap di situ.

Aku perlu caracara baru, yang bisa menyampaikan betapa sederhana sekaligus aman dan nyaman rasanya, mendengar suara nafasmu, satupersatu.

Aku perlu aksaraaksara baru, yang bisa menceritakan betapa bahagia rasanya ketika kamu mengusapusap punggungku ketika aku mual dan pusing, ketika kamu menelepon setelah jam makan siang untuk berbagi kisah setengah hari, ketika kamu selalu mendukung aku dalam meraih mimpimimpi. Pun ketika kamu melakukan begitu banyak hal kecil maupun besar yang membuat aku hangat di hati.

Dan ketika sampai detik ini degup jantungku masih berdetak lebih kencang setiap ingat dirimu, sungguh aku berharap dapat menjadi lebih pintar daripada diriku saat ini……

….. supaya kelak bisa kutemukan katakata yang lebih indah, lebih dalam, dan lebih bermakna daripada sekedar “I Love You“, “Aku Sayang Kamu” atau sejenisnya.

Karena katakata itu sudah tidak lagi mampu mengemban tugasnya dalam menggambarkan perasaanku padamu.

8 responses »

Leave a Reply

