.terima kasih.

Standard

Dear Temanteman,

Setelah beberapa hari belakangan ini rasanya campur aduk antara seneng, kaget, terharu baca komenkomen kalian di postingan sebelumnya, hari ini gw mau bilang TERIMA KASIIIIIH sebesarbesarnya buat semuanya.

Terima kasih karena membuat saya percaya bahwa di dunia ini masih  ada banyaaaaaaaak banget orangorang yang tulus dan baik hati.

Terima kasih karena membuat saya percaya bahwa TEMAN dan orangorang tersayang itu bisa ada di mana saja, enggak harus selalu bertemu di dunia nyata tapi bisa juga seperti kita ini sekarang.

Terima kasih karena membuat saya percaya bahwa kita enggak akan pernah betulbetul sendirian. Bahwa di luar sana ada orang yang mau saling mendengar/membaca/mengetahui kisah kita masingmasing dan ikut mendoakan saat kita membutuhkan, ikut senang saat kita senang, dan akan menghibur saat kita dalam keadaan tertentu.

Terima kasih yaaa.. Kalian semua sangat baik. *salamin satusatu*😛

Karena itu, kami, khususnya saya – si PoppieS ini, akan selalu dan selalu mendoakan supaya semua temanteman saya di sini juga selalu sehat dan bahagia. Amin🙂

2 responses »

  1. gue seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget bisa ketemu lo neng smituuuun… suka terharu sendiri kalo inget betapa temen-temen yang baik-baik banget di sekeliling gue ini banyak dateng dari dunia maya…
    terima kasih yah udah jadi temen yang baik dan juga dodol (hehe)… jadi mellow gue pagi-pagi inih… AILAPYUUUUUU

  2. Ihhh, posting begini nih gw gak demen, bikin mewek😦 tirimi kishi sudah menjadi temanku ya Mimit, sudah dengerin basian2ku. Semoga kamu terus bahagia dan tambah bahagia ke depannya.

Leave a Reply

