.terjemah(k)an.

Standard

Jamanjaman gw kerja serabutan, sebelom dapet kerjaan tetap, gw pernah jadi penerjemah lepas untuk sebuah novel romantis terbitan salah satu penerbit besar negeri ini.

Dan itu merupakan salah satu pekerjaan paling menantang yang pernah gw rasakan.

Satu, karena ceweknya digambarkan manis dan polos PADAHAL lamalama keliatan kalo pengenan banget. Bikin gw jijay sendiri dan kayanya kalo ada dalam kehidupan nyata pengen gw tampaaaarrrr dan teriakin, “Have some dignity, PLEASE!!

Dua, seriously, how do you translate, “Yes.. oh.. yes..” ?????

That’s all.

3 responses »

  1. Pingback: .jika kelak….. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s