.kosa kata Naga.

Standard

Ini tentang ponakan gw yang pertama, si Nandanaga. Kalo adeknya, Nuancaya, masih belom bisa omong jadi belom bisa dicatet di sini. Heheh.

Ini adalah katakata yang sejauh ini sering sekali keluar dari mulutnya anaknya kakak gw yang sungguh lutju tersebut.

Bokap gw : Akung

Nyokap gw : Uti

Kakak gw : Baba

Inyikaka : Bubu

Dals (seharusnya OmPut) : Oput

Gw (seharusnya BiTa) : Tita

Caya : Adek / Yaya

Kendaraan

Mobil : Tin

Angkot : Akok

Taksi : Taki

Bis : Bisssss

Truk : Keuk

Bajaj : Bajay

Makanan

Makan : Mam

Minum : Mik

Es Krim : Iping

Cokelat : Kokat

Binatang

Ayam : Ayam

Burung : Buwung

Bebek : Bebet! *dan gw selalu ngakak denger ini*

Lainlain

Main : Main

Naik : Nek

Turun : Tuwun

Duduk : Dudut *mwahahahaha.. luuuucuuu*

Jatuh : Tatuh

Dingin : Ninin

1 – 7 : Tatu, tuwa, tida, apat, lima, tuduh (ga ada enamnya)

Mickey Mouse: Kiki

Donal Bebek : Bebet.

Winnie The Pooh : Puuu.

Gendong : Dendon

Tulis : Tuis

Gambar : Mbang!!!!πŸ˜†

Permisi : Imis!!!!

Haaaaaaaaahahahahaaa…

….. dan banyak lagi secara setiap minggu ketemu udah bisa hal baru lagi dan lagi. Heuehehe.Β 

Dan gw nulis ini karena kangeeeeen sama dia dan adeknya. Huhuhu.

ALAFYU, BRENYITBRENYITTTTTTTT!πŸ˜€

5 responses »

  1. ah, sembilan bulan kedepan mereka bakalan punya adik ya, Ta !

    hihihihi …

    kalau ponakanku justru fasih bilang R tapi ga bisa bilang L seperti : Terur (telur), Nurur (temannya : Nurul) hahaha …

    salam,
    d

Leave a Reply

