.good food, super people.

Standard

Kemaren malem gw dan Dals ketemuan sama Teppy, Ibetha, Nadya dan bintang tamunya adalaaaaaaaaah.. Nanachan dan Marvin! Yaaaaaaaay! Lima dari tujuh di antara kami ini awalnya kenal karena blog (tebak yang mana.. halah!). Seperti selalu gw yakini, pertemanan lewat blog itu adalah suatu takdir. Karena dari segitu banyaknya blog kok ya bisa nyasar ke tempat kita? Hehehe.

Yah, eniwey, mereka ini adalah segelintir dari temanteman gw yang tadinya di dunia maya doang sekarang udah jadi temanteman di dunia nyata. Dan karena itu sedikit banyak kita udah taulah ceritacerita dan kebiasaan masingmasing, seperti siapa yang makannya paling banyak, misalnya.

Ini CUMA misal loh, jangan tersinggung!πŸ˜€

Senaaaaaaaaaaaaang bangettt.. Apalagi kita udah dua taunan kali saling kenal. Gw sama Nadya sama Nachan baru sekali ketemu. Kalo yang lain baru sekali juga ketemu Nachan yang sangat cantik itu.

Maka kegiatan pun diisi makanmakan dan makanmakan dan makanmakan dan fotofoto dan tawatiwi. Seneng banget deh kalo bisa kaya gini dengan orangorang yang secara de yure baru, tapi secara de facto lama.. Hahaha.. *apa sik?* Jadi benerbener gak ada canggungcanggungan lagiπŸ˜€

Dan CREAMY CAJUN BEEF enaaaaaaaaaaaaaak banget sampe meletek.πŸ˜›

Yah karena gw lagi pusing abis ngerjain kerjaan yang sungguh-terlalu dan abis kena macet, maka biarkanlah fotofoto ini saja yang bercerita.

*tae, fotonya cuma satu – karena gak ada foto formasi lengkap dan biar Sandy gak iri :P*

Huehehehehe..

Akhir kata: TERIMA KASIH UNTUK MAKAN MALAMNYA YANG SANGATTTTTT MENYENANGKAAAAN.. Terima kasih juga buat Nachan dan Neng Ibeth yang memberikan kamikami ini buah tangan.. Maaaaaf aku lupa..πŸ˜›

Dan kami juga selalu mendoakan Nachan dan Marvin agar selalu mendapatkan yang terbaik. Amin.

Love you all, people! Really. πŸ˜€

6 responses »

  1. Sholat Malam??????
    Drama banget sih lo, nggak ikut begaol *anjiss* ama cewe2 manis ini sampe sholat malamπŸ˜€

    Tima kasiiiii waktunya ya semuaaaa, SENAAAANNNG menghabiskan waktu dengan kalian. Dan jangan lupa Pancake Choco Custard yang biadab enaknya itu.

  2. Makan malamnya menyenangkan, kalian super menyenangkan…terima kasih semuanyaπŸ˜€

    Dan komentar eyangti liat foto ini:
    “Badannya yg paling tinggi besar teppy dan nana ya? Kl smita dan ibeth pasti kecil manis gitu…”

    Pas gue tanya: “kalo aku kesannya apa, ti?”

    Eyangti: “kamu yg pasti bukan tinggi besar…tp mbleber kesamping!”

    Oh Tuhan…πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s