.resolusi.

Standard

Walopun dah telat lima hari, gw tetep punya resolusi di tahun 2010 ini:

  • Bisa nyetir (ealah udah resolusi berapa tahun nih..๐Ÿ˜› ).
  • Bisa lebih giat menabung.
  • Hidup sehat : Tidur cukup, makan yang bener (gak boleh yang banyak mengandung pengawet mulu), jaga badan biar gak membludak — SUSAH BANGET.๐Ÿ˜›
  • Mencoba lebih positif — gak ngomelngomel di blog atau Twitter (bisa gak yah!?) tapi kalo di notes HP masih boleh dooong secara gak ada yang baca dan gw butuh penyaluran.. hehehe.. (excuse terus๐Ÿ˜› ), gak mau sedih karena halhal gak penting dan gak jelas.
  • Berusaha gak menjadikan blog dan Twitter tempat curhat colongan.
  • Selalu berusaha menyenangkan keluarga.
  • Selalu berusaha menjadi teman yang baik juga.

Demikianlah resolusi gw, yang tentunya ditambahkan resolusi gw dari tahun 2003 yaitu :

Make the best of me!

Semoga berhasil dan kalopun kelepasan…… gak seringsering. Hehehe.

Apapun resolusinya, semoga kita berhasil yah!๐Ÿ˜€

5 responses »

  1. nomor satunya ideeem jugaaa parah niiiihhh sama ama andied juga wahahahaha *selama ada profesi yg namanya supir taksi atau tukang ojek ni resolusi susah bgt terwujud*

    hmm nomer 2 juga resolusi abadi. super paraaaaahhh ow-em-ji..

    ternyata gue nggak sendirian. makasih ya smita to let me know your resolution.๐Ÿ™‚

  2. nomer satu juga resolusi gue dari jamaaannn…kelas 2 sma. LOL

    sempet bisa terus stop lama sampe akhirnya lupa lagi mana kopling mana gas, hihihihihi๐Ÿ˜€

  3. Sama! Nomer satu juga.. Maaf yah Dir, slama ini aku boong, sbnrnya aku gak bisa nyetir, aku hoki aja aman lancar..

  4. Pingback: .resolusi yang terkuburkan.. :P . « . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s