.kilas balik.

Standard

Gw nulis ini terinspirasi dari temen-temen gw. Si Anditry menuliskan kilas balik berupa highlights-nya selama satu dekade, 2000-2009. Sedangkan temen gw yang satu lagi menuliskan kilas balik per bulan selama 2009.

Berhubung masih baru banget ganti tahunnya, gw pun mau ikutan ah… Sekalian sebagai dokumentasi untuk mengingat apa saja yang terjadi di hidup gw..๐Ÿ˜›

.Dekade.

  • ย 2000 : Gw gak terlalu inget apa yang terjadi di tahun ini. Jadi, lanjut aja yaaa..๐Ÿ˜› *curang*
  • 2001 : Tahun barunya menyenangkan — sama sahabat baik. Bandung dan New Year’s Eve Re-run sama Senggols. Di tahun ini juga mulai main dan deket ama tementemen kuliah, mulai punya banyak waktu juga untuk main, mulai banyakbanyaknya tugas. Tapi seneng dan puas banget karena punya banyak waktu untuk diri sendiri, keluarga dan temanteman. Ketemu dua orang teman sejati di Internet : Lita dan Dimas.
  • 2002 : Masih berkisar seputar kuliah dan mainmainnya. Mulai makin pusing karena udah mendekati masamasa akhir. Mulai males nyusun skripsi dan segala macemnya.
  • 2003 : Banyak banget hal terjadi di tahun ini, antara lain adalah rentetan pesta ulang tahun kejutan kita berenam (Ren: nonton latihannya Naif, Jup: purapura jadi pelayan pizza hut, Vic: purapura jadi pengamen, Gw: dibangunin subuhsubuh, Mel: diajak keliling kota sejenak, Dan: diselametin tengah malam sebelum ganti hari), terus gw dan kakak gw juga punya kesempatan kerja sama bikin film pendek bareng dan tayang di salah satu TV nasional, dan yang paling membahagiakan… tahun ini gw punya S.Psi yang bisa disematkan di akhir namaku. Empat tahun pas๐Ÿ˜€
  • 2004 : Setelah bosen dan puyeng jadi freelancer, gw akhirnya menyangkut kerja di negeri kabut. Di mana gw memulai merasakan yang namanya dunia HRD yang sesungguhnya.
  • 2005 : Pertama kalinya dapet kesempatan belajar nun jauh di sana dibayarin kantor. Hehehe. Gembira beeng gemana getoohh.. Dua kali lagih.๐Ÿ˜›
  • 2006 : Awal tahun ngerasain lagi jadi TKI di Negeri Singa selama dua minggu. Balikbalik kurus gw! Hahaha. Kerjanya panjang banget, tidurnya sedikit, makan pun… errr, tetep banyak sih, tapi tetap terbakar kalorinya saking ribetnya! Bali Trip bersama keluargakuu.. Hueheh. Tengah tahun daku pun merasakan kesempatan yang mungkin satu kali seumur hidup, yaitu menginjakkan kakiku di salah satu keajaiban dunia: Tembok Besar Cina.ย Lagilagi kerjaan kantor. Huehe. Makasih kantorkuw..๐Ÿ˜€
  • 2007 : Melepaskan blog Friendster gw dan pindah ke wordpress dan mulai serius blogging. Berjumpa dengan temanteman maya yang menjadi nyata dan gw syukuri banget. Bali Trip #1ย bersama mamapapamas. Kakak gw nikah. Bali Trip #2 bersama NinNyaBellChaMay. Tahun ini masamasa labil yang stabil. Ancurancuran, berdarahdarah. Melarikan diri ke kerjaan. Another trip, another milestones. Haha.
  • 2008 :ย A lifechanging year. Banyak kontemplasi. Berjumpa lagi dengan seseorang teman masa lalu yang (ternyata) menjadi teman masa kini dan masa depan (amin!๐Ÿ˜› ). Liburan bersama diriku sendiri. The trip of my life. Menjadi 27 tahun. The May mementos. Got promoted! Punya ponakan. Menuntut ilmu hingga ke negeri Cina. Mikirmikir mo nikah.๐Ÿ˜›
  • 2009 : Dilamar. Mulai siapsiap iniitu buat pernikahan. Pusiiing. Got promoted! ๐Ÿ˜€ Punya ponakan baru lagi. Me-ni-kah sama teman kuliahkuuu๐Ÿ˜€. Bulan madu. Adaptasi sama kehidupan baru dan kerjaan baru. Dueng! Banyak tertawa dan banyak menangis. Tapi secara keseluruhan semua bermakna!

Demikianlah kilas balik gw selama satu dekade. Sebenernya tadinya pengen bikin bulan per bulan juga selama 2009. Tapiii.. kayanya nanti jadi kaya mengulangulang *halah, padahal males*. Hehehe.

Yang jelas, baik itu tahun per tahun selama satu dekade ataupun bulan per bulan selama satu tahun, menurut gw secara garis besar pastilah ada naik turunnya. Gak selalu mudah untuk dijalani tapi pasti ada masamasa menyenangkan yang mana keduanya itu selalu punya makna untuk dipelajari. Dan juga teramat sangat pantas disyukuri.

Semoga di tahun 2010 ini semuanya menjadi baik untuk kita semua.. Dan dekade ini menjadi lebih baik juga dari dekade yang lalu.

Selamat berjuang semuanya!๐Ÿ˜€

2 responses »

  1. lho ketemu Bp FX Marendra nggak disebut smita? atau jangan2 Bp FX Marendra itu sebenarnya dari planet Pandora yang pindah ke planet bumi? bwahahahaha..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    tapi flashback ke tahun 2003 sama kok, punyaku juga sangat memorable. hehe

  2. Ahahaha aku malah belon bikin2 kilas balik ini lohhh hahaha๐Ÿ™‚ baru di twitter aje. Hihihi bikin ahhh *terpacu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s