.membuka 2010.

Standard

2009 kemarin ditutup dengan pacaran nonton Sherlock Holmes. Abis itu kita pun ke gereja malam hari dan… pulang. Secara yaaaah, jalanan macetnya ampyun. Akhirnya pulang aja dan ngobrol dan nonton di rumah, sambil juga liat kembang api yang caemcaem. Hehe.

Ada fenomena baru yang gw rasakan di malam tahun baru 2010 ini. Yaitu, kebanyakan orang sekamikami ini kegiatannya kurang lebih sama. Di rumah dengan kegiatan masingmasing (BBQ? DVD?) dan amunisinya masingmasing (wine? cold beers? teh botol?). Kayanya meskipun masih ada yang keluar dan seseruan, tapi mayoritas cukup domestik. Hehehe.

Usia oh usia.😛

Setelah puas bobok sampe siang, besoknya rumah gw pun diramaikan oleh datangnya keluarga sirkus, yang berisi kakak gw, Inyikaka, Nandanaga dan Nuancaya. Senangnyaaaaa..🙂

Main, main, maiiiiin terus sampe capek. Akhirnya gw pun menyepi untuk bobobobo manis di kamar, sementara si Dals sibuk youtube-an. Pas gw di kamar itu kan sendirian di atas, itu sayupsayup kedengeran di bawah tuh rame banget.

Ada suaranya bokap, ada suara nyokap, ada suara kk gw, suara Inyikaka, si Nagacu teriakteriak, sama Caya ngerengekrengek, sama Muntje ribet iniitu (kalo si Dals ga ada suaranya karena lagi di ruang komputer). Hwuaaaaaaaa… itu enak banget dengernya. Nyaman abis. Dan sejak itu gw punya nama untuk keramaian itu:

Chaotic Bliss

Saat itu benerbener gak ada yang bisa bikin gw lebih bahagia lagi waktu itu. Gak bakalan gw tuker dengan apapun. Hehehe.

Abis itu sorean kita pulang dari rumah bonyok gw ke rumah bonyoknya Dalsen. Ngobrolngobrol dan santaisantai abis itu bobo lagi.

Tahun 2010 dibuka dengan sederhana, nyaman dan bahagia.

Gw tuh tipe orang yang berteori kalo apa yang terjadi di 00:00:01 (baca: detik pertama) tahun baru akan merefleksikan keseluruhan tahun tersebut. Dengan demikian gw selalu berusaha bahagia di detik pertama itu.

Entah kebetulan atau gimana, yang jelas selama ini, detik pertama yang gegap gempita biasanya diikuti tahun yang demikian juga. Begitu juga dengan malam taun baru yang detik pertamanya gw nangis sampe jongkok di depan garasi orang sendirian itu pun harihari berikutnya gradakan gak karuan.

Detik pertama tahun 2010 gw adalah di depan tivi, bersama Marendra, papa dan mama. Pelukpelukan. Itu aja udah jauh lebih dari cukup banget buat aku.

Semoga itu artinya kami semua dan seluruh anggota keluarga lainnya termasuk in-laws akan selalu sehat bahagia dan bersama – hari ini, besok dan selamanya. Karena ternyata sesungguhnya cukup itu saja untuk membuat gw bahagia lahir bathin. Amin.

Terima kasih Tuhan.

Selamat tahun 2010, semuanya😀 Semoga semua mimpinya terkabul.

2 responses »

Leave a Reply

