.lanturan hawa libur.

Standard

Hawahawa libur, jalanan sepi, gw jadi kemanamana deh pikirannyo.

Pagipagi gw diserang kebutuhan untuk nonton Dazed and Confused untuk kelimabelas kalinya. Udah dari kemarenkemaren kepikiran mo nonton ini, tapi ditahantahan, secara yang cocok saatsaat ini kan filemfilem musim dingin. Sedangkan DaC dan Jason Londonnya yang kece marece itu filem musim panas.

Waktu itu nonton The Holiday di tipi dan gw teteppppp suka sekali filem ini, sama seperti ketika pertama kalinya nonton bersama GengGes, entah berapa tahun yang lalu. Terus jadi ingetinget, waktu pertama kali nonton itu kayanya sebagian besar dari gw, Skrumpel, Bellie dan Chai masingmasing lagi berada dalam masalah kehidupan yang pelik. Huehehe..

Eniwey.

Tadi malem jumpa Mel, Ren, Jup, Dan. Si Ren mo nikah dan bagibagi seragam. Kita ketemu di Sushi Tei. Dan sama seperti jaman kuliah, kalo bareng mereka mah jalanjalan ke mol itu enggak pernah masuk tokotoko, melainkan langsung ke tempat makan. Abis dari tempat makan itu, kemudian lanjut ke tempat makan berikutnya. Sama kaya kemaren, abis dari Sushi Tei lanjut ke Food Court. Huehehe.

Gw heran deh ya, jaman kuliah, gw tuh makannya JAUH lebih parah daripada sekarang. Dan ketika gw bilang ‘jauh’, itu artinya jauuuuuuuuuuuuuh banget.

Dulu: Misalnya kuliah jam 9, jam 12 dan jam 3. Gw dateng sampe kampus jam 8 terus sarapan, biasanya mie ayam dan teh botol. Abis kelar kuliah pertama, yang kirakira jam 11an, gw mulai ribut cari makan siang. Makan siang gw biasanya merupakan pilihan dari (a) burger dan coca cola, atau (b) pecel ayam dan pepsi twist, atau (c) soto ayam dan pepsi twist. Lebih sering (b) atau (c). Soalnya kalo (a) mahal doang gak gitu kenyang, dan kalo gak gitu kenyang biasanya nambah (b) juga😛

Abis kelar kuliah kedua, jam 2 siangan, itu mulai bengongbengong bego terus cari cemilan. Kalo misalnya ada temen yang mo makan Indomie di warung belakang gw pun ikutan. Kadangkadang beli es krim atau jus atau apalah.

Bahkan… pernah terjadi gw makan siangnya lewat jam 2 siang gitu yah, terus gw lagi makan soto sementara tementemen gw pada mo makan Indomie di warung belakang. Karena sotonya udah mo abis dan gw gak mau sendirian, akhirnya minta tungguin. Pas udah abis jalanlah kita ramerame ke warung Indomie. Pas sampe sana, pada ribut pesen kan, gw masih duduk manis tuh. Tautau entah ada angin apa, terus gw PESEN JUGA SEPORSI INDOMIE GORENG PAKE TELOR.

Tementemen gw melongo.

“Kan lo tadi abis makan soto?”

Dan gw LUPA kalo udah makan soto.😛 Hehahehehee..

TAPIH. Meskipun gw nafsu makan merajalela saat itu, pagi siang sore malem, KFC bisa lima ayam sendiri, badan gw tetep mini dan KAGAK ADA tuh yang namanya perut membalmembal.

Sekarang: Makan dipiritpirit. Pagi belom tentu. Siang kaya makan nasi kucing. Malem cuma syarat. Ngemil kagak. Es krim sekalikali doang. Burger tidak selalu. KFC dua saja cukup. Olah raga tetep jarang.😛

Tapi tetep…. “GEMUKAN YAH!?” *tampar*

MENGAPAAAAAAAAAAAAAAA!?

Why, why, why, Delilah?

Demikianlah keluh kesah diriku tentang makanan. Coba kalo ada yang punya solusi silahkan..😛

Terus kemaren gw DIMARAHIN sama Mel karena dia suruh gw ganti BB. Ini adalah kedua kalinya gw disuruh ganti BB sama temen gw, yang pertama adalah Cis. Alasannya sama. Supaya bisa BBMan ramerame, yang konon kabarnya seru teramat sangat. Huhuhu..

Sebab selama ini Cis baik dan inisiatif tinggi, kalo topik lagi seru, kasih ringkasannya di YM. Sedangkan Mel sebel karena gw suka males YMan di HP, jadi akhirnya SMSan. Lah abis gw kalo YMan di HP suka lupa kalo masih nyala WLANnya.. hehehehehe..

Jadi yah begitulah.

Eniwey lagi. Kadangkadang, kalo lagi musim liburan (yang gak kemanamana) kaya gini, suka pada kangen gak sih sama….. lay-out kamar hotel? Hahahaaa..

Kayanya enak banget gitu. Tempat tidur besaaaar, putih, depannya tivi besaaarrr.. Terus sampingnya jendela besarbesar gituh. Ngadep kolam renang. Mantep abis.

Gw sekarang jadi ngebayangin gitu. Ujanujan, nonton tivi kabel, sambil golekgolek di kasur nyaman. And cold beerssss! Hee-haw.

Sometimes I think the words ‘cold beers’ soothe enough already.  Meskipun belom ada barangnya. Hehehe. Dan juga dua kata yang bisa menggambarkan kenyamanan akuttttt yang rasanya damai banget dan semua berada pada tempatnya. Hehe. Dan hampir selalu berasa sempurna asal dikonsumsi pada saat yang tepat bersama orangorang yang tepat..

(Saat ini pikirannya melayang ke Bali 2007 sama Bellie Chai EnjaSkrumpil Anine Imay.. dan beberapa waktu yang lalu sama Dals)

Apa sik. Mulai ngelantur. Efek pengen libur.

Soooo… udah H-1 sebelum penghujung Desember.

Awal bulan ini gw yakin bahwa akan ada kabar baik di bulan Desember. Sejujurnya sih memang agak lebih berat dari tahuntahun sebelumnya, tapi mencoba untuk tetap bertahan dan bersyukur untuk semuanya.

It ain’t over til it’s over.

That’s all for now. Sorry for the random rants. Adieu! 🙂

4 responses »

  1. yes ada temennya juga yg nggak (eh, belum) punya BB. smita, kasihtau yah kalo nanti insyaf trus beralih ke BerryBerry. biar gue tau mungkin saat itu, gue juga akan ikutan hwahahahaha😀
    anyway met libur akhir tahun, met tahun baru juga🙂

  2. hahahaha…..pas aku The Holiday di tipi langsung inget ketika pertama kalinya nonton bersama GengGes, dan besoknya langsung cari dvd-nya tapi blum nemu. Kangen nonton bersama kalian lagi….

  3. @iin : hahahaha iya nih daku belum begitu terpanggil untuk menjadi jamaah blekberiyah.. walopun udah mulei tergoda sikitsikit.. hehehee..

    @chai: keren banget ya chaiiii.. aku juga kangeeeeeeeen nonton bareng lagi tapi kita tetep cekakakcekekek gitu gimanalaaah jadinyaaa..😛

  4. hallloww darlin…hepi nu yerrr yaaa…wah, yang kapan ari THE HOLIDAY itu dirikuw juga nonton lagi (entah udah yang keberapa), sampe diriku n sohib bercita-cita, ntar kalo dah tajir, kita bikin rumah kayak punya si cameron diaz, ntar kalo dah retired, rumah si kate winslet itu kayaknya nyaman deeh…(kikikik, segitunya yaa…), tapi hepii banget yah liat pelem itu…
    Eniwei, kalo nanti suatu saat udah dikembalikan ke jalur berryberry boomboom, kita tukeran PIN yaa…sampe jumpaaah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s