.Avatar 3D.

Standard

Karena heboh banget Avatar 3D di jagad Twi’er dan Pesbuk, akhirnya gw pun semangat empat lima ngerengek sama sumami untuk nonton 3D sekalikali. Abis dia setuju, gw pun ngantre filem jam 6 sore, di mana waktu gw beli jam 1 siang itu tempat duduknya yang tengah udah hampir abis.

Eniwey, gw sih gak mau cerita soal filemnya, karena lebih canggih kalo ditonton sendiri. Yang gw mau ceritain adalah betapa noraknya kalo dua orang yang terakhir nonton 3D adalah jaman masih kecil di Keong Mas dan/atau ketika nonton sitkom Gara-gara di RCTI ini nonton 3D lagi di tahun 2009.

Mudi: Aku degdegan loh nonton 3D niiihh… Takut.

Muda: Ih kenapa? Emangnya filemnya serem?

Mudi: Kagak. Kan gak ada subtitles-nya, takut gak ngertiπŸ˜›

Abis itu kan masuk bioskop dibagiin kacamatanya, terus norak gitu, bolakbalik saling bertanya, “Ini udah saatnya pake belom?

Abis gitu pas filemnya dimulai, baru deh kita diem ajah karena KONSEN dengerin omongannya biar ngertiπŸ˜› Meskipun ngerti sih ngerti, tapi ternyata kita berdua samasama gak seberapa denger namanama tokoh filemnya. Jadilah, pas udah pulang terjadi dialog ini:

Mudi: Eh, Dar, yang jadi Tug Marutug itu kirakira siapa yah?

Muda: SIAPA TUH TUG MARUTUG!? Emangnya orang Sunda?

Lalu mulai terjadi aksi ketawa sampe dorongdorongan, karena yang gw maksud ternyata bernama TURUG MACTOU.

Muda: Tapi aku gak ngerti deh ya, pas si Navitri itu…

Mudi: SIAPA TUH NAVITRI!?!? NEYTIRI KALEEE.. Savitri aja sekalian!

Pokoknya yang kita denger jelas cuma Jack Sully — yang karena biru jadi mirip Mike Sulli(van) yang bulubulu biru juga di Monster Inc. Huehehee.. Udah gitu Tsu’Tey *yang mana cuma gw doang yang tau namanya, dan sumami gak tau — PADAHAL PAS BAGIAN INI ADA TEKSNYA LOH.. *πŸ˜›

Dengan demikian berakhirlah noraknorak bergembira dari kami berdua. Tentunya tak lupa supaya mirip seperti pasanganpasangan lain di blogblog tetangga yang baru sekali nonton 3D di bioskop, kami pun menyempatkan diri berfoto ria sebelom filem dimulai. Ini hasilnya:

Adapun karena blitznya mantul dan jadi kurang oke, kami pun mencoba lagi……..

….. yang mana pas jepret lampunya udah mati. Mengapa oh mengapa?

Memang. Sungguh. Kampring.

Huehehehe..

Demikianlah adanya kisah kali ini. Semoga di masa depan lebih baik lagi.

Amin.πŸ˜›

11 responses »

  1. yang aku inget kata-katanya jack sully: YOU choose me because something and i will fight for it..

    hihihihi.. jogja ga ada yang pake kacamata 3D gituhh.. dan aku sukses nonton 2x!πŸ˜€

  2. @mandhut: huhauahuahaa.. Thurug Babu.. hehehe.. mungkin moral dari cerita ini, sebelom nonton 3D nonton 2Dnya dulu biar ngerti..πŸ˜›

    @mutia: keterlaluan yaaah..πŸ˜€

    @and.i.try: SUTEEEEEEEEEEEEEEEEETT… gw ngakak sampe mo ngejubrak niiih! untung gak SULE!πŸ˜†

    @nadZ: ngampuuung banget yaaaah.. hehehehee..πŸ˜›

    @ana babi: iyaaaaaa keren banget gw juga mau nonton lagiii..πŸ˜€

  3. hahahhahahaah smitaa parah.. gue berasa dejavu.. gue juga nonton avatar pertama kali 3D , daaann foto bareng juga ama temen gue di bioskop lengkap dgn kacamatanya. astaga. alhamdulillah gue gak sendirian. hahahhaaha..

  4. smitaaa, udah lama sekali ga buka2 dunia maya. ebuseddd begitu buka blog ente, sukses ketawa sampe gelimpngan garagara navitri! hahahahaha
    gila lo sama sumami kerjanya ketawa mulu pasti dirumah yah? hahahaha

  5. Pingback: .jika kelak….. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

