.if you could…..

Standard

Ini adalah status Facebook gw beberapa hari yang lalu, yang muncul lewat pemikiran begitu saja. Tautau ada yang komen, maka sekedar buat pengingat gw aja, status itu akan gw kopipes ke sini sekaligus komen beberapa orang teman (namanya dah gw singkat, tapi..😛 ). Kalau ada tementemen yang kebetulan mau nambahin, silahkan yaa..

if u could go the past and meet the 16 year-old you, what would you say to him/her?

Mitchell: Tobat ya sblm terlambat

Yesterday at 16:41 ·

Adri: ‘masa muda cuman sekali’

Yesterday at 16:46 ·

Monique: i’d say: you’re so skinny!! Hahaha

Yesterday at 16:47 ·

Poetry: just show ur true color & say what you feel, cuz love is short, forgetting is so long sweetie…

Yesterday at 16:48 ·

Ardi: don`t do drugs koy

Yesterday at 16:48 ·

Ardi: atu lagi deh…kuliah musik

Yesterday at 16:49 ·

PoppieS: terima kasih jawabannya, keep ’em coming!😀

Yesterday at 16:50 ·

Poetry: oya atu lagi juga, udh ambil aja kuliah cinematografi itu, gkusah takut nyari duitnya, hehehe

Yesterday at 16:51 ·

Angeline: “Don’t make the same mistake like I did.”

Yesterday at 17:50 ·

Miund: “That haircut is bad for you, sweetie”

Yesterday at 18:13 ·

Babar: Show Must Go On, Go with your age. but, don’t forget the future

Yesterday at 18:33 ·

Gabi: “don’t worry too much, honey :)”

Yesterday at 18:50 ·

Chai: i lup yu pul :-*

Yesterday at 19:20 ·

Ibeth: Jangan minder kalo keriting, kamu tetep cakep kok…. *perih pas ngomong gini, euiii*

Yesterday at 21:37 ·

Aryan: pikirkan untuk belajar di *****, toh kamu sudah biasa gebuk2an. setaun dua taun digebukin gak apa2. abis itu jadi camat di pedalaman. ngantor dari jam 10 sampe jam 4, bikin kerajaan sendiri.daripada jadi disainer grafis, pulangnya pagi mulu, dikodok2 klien mulu lagi…pikirkan!

Today at 09:33 ·

Aryan: @koy, nice answer bro. glad you think bout that!

Today at 09:35 ·

Brambo:  mau bilang, sianjing, idup lue enak bgt yak,maen bola 3x shari, ga pernah blajar,kerjaan nyontek mlulu,nongkrong dirmh item,gabriel ama dimas.. mestinya lo blajar bahasa aneh2 kyk bhs portugis,spanyol atau scandinavia trus nyari scholarship dinegara pake bahasa itu..

Today at 09:42 ·

Gw masih isengiseng pasang status yang sama sampe sekarang. Hihihi. Karena kayanya seru kalau liat komen orangorang.. Ada yang mencoba memperbaiki diri sebelom kejeblos beneran, ada yang isengiseng doang, lucu ajah.Seneng juga bisa ngajakin tementemen agak kontemplatif sejenak walopun gak pentingpenting amat. Hiehehe.

Kalo nanya ke gw sendiri, ini yang akan gw omongin ke gw yang berusia 16 tahun:

“Apapun yang membuat lo khawatir, apapun yang membuat lo nangis saat ini, itu gak seberarti itu di masa depan. Beberapa tahun lagi lo akan heran dan males sendiri karena udah nangis dan khawatir buat halhal yang gak pentingpenting amat. As an older version of you, I must say that everything will be okay. Because for me, now, everything IS okay. So, as a 16 year old, you can stop worrying too much.

🙂

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s