.Bellie’s Big Day part 1.

Standard

Kalo lo punya sahabat yang udah pacaran selama SEPULUH tahun, lo pasti udah sampe pengeng denger dan tau gimana cerita cinta mereka selama rentang waktu itu. Dan meskipun lo menjadi saksi dari naik-turunnya perjalanan mereka, lo akan lebih dari sekedar kaget misalnya denger mereka putus, tapi ketika mereka balik lagi, itu bagaikan bukan kabar baru yang perlu mendapatkan reaksi kaget yang sama karenaΒ entah gimana lo sendiri menjadi berharap dan akhirnya cenderung yakin bahwa kedua orang ini pada akhirnya akan samasama.

Setidaknya itu yang gw rasakan sama Bellie, salah seorang sahabat gw yang udah 10 tahun pacaran sama pacarnya. Sahabat gw yang baru saja dilamar kemarin siang..πŸ™‚

Gw selalu punya sentimentil tertentu tentang pernikahan, lamaran dan sejenisnya. Karena kayanya gw mengidap fairy-tale complex (if such thing even exists.. πŸ˜› ). Maka gw SELALU berkacakaca di pemberkatan/sakramen/akad nikahnya SIAPA PUN. Apalagi kalo orangnya itu orang yang deket sama gw..πŸ˜›

Di lamaran Bellie, karena suasananya gak terlalu khusyuk (gimana mau khusyuk sik kalo tementemen yang dateng BERISIK dan lawak semua!?), gw gak terlalu berkacakaca siih.. Tapi tetep gak bisa menahan rasa terharu ketika akhirnya resmi lamaran..πŸ˜€

Akhirnyaaaa ya Bellieee.. πŸ˜€ Aku sangat senang buat kamu dan Kokooo..πŸ˜› *tetep Koko* Dan kamu sangaaaaaaaaaat cantik.πŸ˜€

Semoga semuanya lancar sampai hari H dan jangan lupakan kami para kru penerima seserahan yang manis (dan siap menjadi profesional ini)..πŸ˜€

3 responses »

  1. Sumettt….
    thanks yaaa….you’re so cwuitttt..begitu juga putra Mas-mu iku…
    yup..we’re thinking to hire both of you to arrange our big day..πŸ™‚ hahhaa..lumayan buy one get one free…hehehe..

    eniwey.. aku suennennggg kamu ada disitu pas detik2nya…walopun moment deg2an itu selalu rusakkk ama gelagak tawa kalian yang memecahkan acara didepan kamarku! hehehe…

    at the bottom line…thanks for coming and im glad that you were there… luv you gal..!

Leave a Reply

