.lllllove melulu.

Standard

Belakangan ini gw sering mendapatkan telepon/YM/sms berbaubau konsultasi, curhat dan stress. Huehehe. Hal ini dikarenakan ada TIGA orang sahabat gw lagi nyiapnyiapin pernikahan mereka gituh. Yang sudah resmi lamaran keluarga adalah Ren, teman kul gw. Nanti Desember akan disusul oleh Bellie, teman genggesku sejak dahulu kala. Dan seperti gw perkirakan akan segera menyusul tentunya Jeng Minolu pun akan menikah. Semua itu bakalan ngantre di 2010. Amin.

Dengan adanya tiga orang yang akan menikah ini, gw pun mulai lagi mengaisngais memori informasi vendorvendor yang gw pake waktu kawinan gw untuk gw kasih tau mereka. Terus gw mikir, suatu hari (dalam waktu dekat ini), gw mau bikin ah posting tentang vendorvendor gw, dan pendapat gw tentang mereka di blog ini. Supaya mudahmudahan bukan hanya mereka yang terbantu, tapi siapa tau ada orang lain yang lagi nyiapin hajat sejenis dan gak sengaja nyasar ke sini, terus merasa dapet referensi.

Tapi, itu nanti. Sekarang gw mau cerita lagi dulu tentang si temantemanku ini.

Ren

Ren adalah temen kul gw. Dari MelRenJupDanVic, cuma sama Ren gw gak inget gimana awalnya sampe kita bisa kenalan dan temenan. Gw cuma inget kita pernah sekelas di kelas Statistik I, terus abis itu kita main bareng.

Sifat gw dan Ren itu miripmirip dikit. Samasama gampang mellow, samasama gampang cengengesan, tapi kalo lagi galak ya galak ajah bener. Kita menamakan sifat kita berdua itu biru-ungu, soalnya dulu pernah ikut tes dalam majalah dan hasilnya warna yang sesuai ma kita tuh warnawarna itu saking meyownya.. Hehehe.. Makanya kita saling mengerti😛

Eniwey, singkatnya, setelah 28 tahun perjalanan hidupnya, sekitar dua atau tiga tahun yang lalu, dia ketemu sama satu cowok ketika dia kuliah S2. Dan setelah perjalanan yang gak selalu mudah, tapi gw yakin sering menyenangkan, akhirnya mereka memutuskan untuk lebih serius. Mempertemukan orangtua masingmasing, dan baru saja Sabtu kemarin, Ren dilamar.

Bellie

Bellie adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah gw miliki. Meskipun kadangkadang suka bikin kesel, meskipun seringkali judesss bangetttt ampunampunan, tapi aku sayang banget sama dia *menjilat*😛 Gw kenal dia dari SMP, tapi kita baru main bareng sejak SMA. Bersama geng GengGes yang lain, Bellie adalah orang yang bisa menjaga gw supaya tetep waras kalo udah mulai jalan mencongmencong (walau suka membuat gw mencongmencong ketika jalan lagi lurus.. huhauahuaha.. Enggak deng, itu kan DULU)..😛

Yah pokoknya begitu. Dari jaman gw baru lulus SMA apa kalo gak salah, Bellie deket sama seorang lakiklakik gitu. Dan karena pacaran sampe sekarang, lakinya juga udah khatam (dan eneg) sama kelakuan kita semua.. Hihihihi..

Singkat kata singkat cerita, setelah kirakira 10 tahun pacaran, yang pastinya juga enggak selalu mudah tapi pasti banyak senangnya, Bellie dan si Koko pun memutuskan untuk lanjut ke jenjang lebih tinggi.. Yang tentunya disambut dengan gembira oleh seluruh anggota Geng Krucil yang manis ini.

Asmara

….. atau yang dikenal dengan nama beken Miund a.k.a MBAK Miund ini kenalnya kagak sengaja. Pertamanya karena gw beli bukunya dia, dan gw beli pun karena dulunya gw suka baca pas dia masih suka nulis di Ripple Magazine (or something) gitu. Garagara buku itu, gw tau blognya dan muleilah gw iseng komenkomen. Dari komen berlanjut ke YM berlanjut ke Facebook berlanjut ke dunia nyata DAN SUTRALAH, hancur semua idup gw. Huehehe.. Gak deng.😛

Eniwey, si Miund ini juga bertemu sama pacarnya yang pemain band terkenal itu juga dari blog. Dan dari obrolanobrolan yang semakin lama semakin nyambung akhirnya gw dan Miund dan Joji pun berteman. Dan garagara mereka juga gw diperkenalkan dengan dunia yang selama ini gw gak tau bahwa memang ada yaitu: dunia orang sinting.😆

Singkat kata singkat cerita, Miund dan Joji terus melakukan perjalanan yang (menurut sebagian BESAR orang) nampaknya (hampir) mustahil. Dan gw seneng karena pelan tapi pasti mereka akhirnya bisa menunjukkan sama SEMUA ORANG bahwa gak ada hubungan yang mustahil, selama lo berupaya untuk mewujudkannya DAN punya keyakinan bahwa itu semua bisa terwujud.

Seperti biasanya gw selalu semangat kalo temen deket gw mo nikah. Itu dari dulu, dari sebelum gw nikah pun. Dan walopun misalnya hanya sebagai pendengar pun, aku akan senang membantu😀

Tapi kali ini, gw naik kelas, dari sekedar pendengar menjadi sumber informasi. Si A nanyain soal musikmusik dan iniitu, si B nanyain harga undangan dan ituini, si C pusing soal cincin dan inainu. Dan aku senaaaaang sekali setiap kali mereka akhirnya cerita udah nemu apa yang mereka mau. Tambah seneng kalo ternyata mereka beneran pake vendor yang waktu itu gw rekomendasiin ke mereka, karena gw puas banget.. Seperti Ren dan Band yang gw pake (jadi gak sih?😛 ) Huehee.

Seneng taukk rasanya membantu orang yang akan naik kelas juga dalam hidupnya. Serasa jadi bagian dalam sejarah. Meskipun cuma sesimpel dengerin mereka ngomelngomel karena pusing dan ribet.🙂

Barangkali itu rasanya yang dirasain para vendorvendor ini. Iya, mereka memang jualan jasa. Tapi selain itu mereka juga harus melakukan yang seterbaik mungkin untuk mewujudkan hari bahagia yang sekali seumur hidup buat pasanganpasangan yang udah dipertemukan sama jasa mereka lohh…

Kemaren gw ngobrol sama Miund dan dia cerita bagaimana dia dan Joji senyumsenyum takjub ketika mereka beli cincin. Gw langsung keinget jaman gw waktu itu. Dan gw menyimpulkan barangkali udah berapa ribu kali itu si penjual emas itu melihat ekspresi yang sama. Ekspresi, ‘OMG, it’s happening‘ dari sekian pasang orang yang beli sama dia dan itu baru satu toko emas. Kaya waktu undangan beres, misalnya. Itu juga momen OMG gituh buat sebagian pasangan. Ampe nunduknunduk bilang makasihnya.. Hehehe.

Pasti seneng yah kalo bisa ikut terlibat dalam kebahagiaan orang lain🙂 Biar sekecil apapun. Biar kadangkadang cuma bisa diem dengerin kalo lagi ada yang bete atau dramadrama. Biarpun pernah juga bingung karena pertanyaannya anehaneh, seperti ini…

Bellie: Eh, kamu tau gak lagu yang.. na na na na na na na (bersenandung. maksudnya).

Gw: Hah?! (gak mudeng)

Bellie: Aduuuuhh.. itu loooh yang lagunya gini nih.. na na na na na na na… (tetep mencoba bersenandung)

Gw: Hah!?

Bellie: LO GAK TAU YAH!?

Gw: Ya lo cari aja liriknya di Google..

Bellie: Iya gw tau tapi yang gini niiih.. tau gak sih? Na na na na (keukeuh).

Gw: (diem aja soalnya kalo gak tau takut dimarahin).

Bellie: Gak tau ya?

Gw: Gak tau Bellieeee…

Bellie: Ya udah aku tanya Doya aja, tapi aku takut dimarahin..

Gw: Huahahaha sementara gw takut lo marahin. Tapi sebenernya mungkin aku gak taunya garagara suara kamu pas nyanyiin itu gak pas! Huhaahahha..

Bellie: Brengseeeek!

Huehehehehe.. Yah demikianlah sekilas info mengenai sahabatsahabat saya yang akan menikah dalam waktu dekat. Isinya ‘lllllove melulu..!’ Semoga semua lancar yaaaa, cantiks… dan jangan lupa bahwa aku cuma sejauh telepon/ym/sms doang kok! Kisskiss!

7 responses »

  1. Sumetttt….

    Aku terharu membacanya.. walopun gue sempet tergampar elo mengeluarkan percakapan kita tentang si na..na..na.. iku lohhh…

    Ma’acih ya smett…you always be there for me.. for all the times…

    pokoknya kamu tuh..always be my part..even it’s a tiny tiny part..but always popss…. mungkin kayak kutu.. kecil tapi bikin gatel minta digaruk.. ya kamu ikuuu… kecil tapi selalu terasa..ingetttt selalu sama kamu..wakakakkkk…

    i lop you pul smettttt……muahh..

    Note : kamu tuh kalo aku telpon jangan sok sibuk..aku tau kamu tuh dah move on with your life karna kamu dah ditinggal cuti hamil ama kutu loncat yang atu lagi… sssssssssttt…kamu ojo ngadu tohh…!

  2. bisnis masa depan di bidang per-wedding-an layak dipikirkan ya smiw. nambah pahala, dapet uang, what more can we ask for? beneran ah gw mo nabung. mesti kita omongin nih *serius*

  3. Menyenangkan yaaaaaaaa🙂 Bacanya aja ikut gembira.
    Semoga semua sahabat2mu diatas diberikan kelancaran, kemudahan, diskonan dan kepala dingin untuk semua persiapannya… hahahahaha😀

    Jangan lupa petuah sakti kita buat mereka: over prepared then go with the flow😉

Leave a Reply

