.32.

Standard

Tanggal 2 Desember 2009, bokap dan nyokap gw merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketigapuluhdua. Yaaay..😀

Di usia keluarga kami yang sudah ketigapuluhdua tersebut, sekarang keluarga gw udah menjadi keluarga besar. Yang dulunya cuma bokap nyokap kk gw dan gw, sekarang udah nambah Inyikakah Nagacu Cayakins dan juga si Dalsen.😀

Tadi malem kita merayakannya berenam saja, tanpa brenyitbrenyit kecil si Mr.Man (Naga) dan Little Miss (Caya). Karena Caya udah bobo dan Naga abis jogetjoget terus kepleset terus jontor..😛 Tapi tetep seneeeeng walopun merayakannya sederhana saja di rumah bapakku.

Intinya dari 32 tahun kebersamaan itu (walopun gw baru merasakan 28 tahun belakangan..😛 ), gw gak putusputusnya berterimakasih karena udah dianugerahi bokap nyokap dan kakak yang seperti mereka. Orangorang yang sangaaaaat berjasa dalam perkembangan gw lahir bathin.. hihihi..

Terima kasih ya Tuhan, dan semoga semua orang kesayangan aku itu selalu diberkahi kesehatan, kebahagiaan lahir bathin. Amiiiiiiin😀

6 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s