.hari yang menyenangkan….

Standard

Hari itu udah direncanakan jauhjauh hari. Selain karena ternyata menyenangkan, gw juga pengen serius bisa masak😛 Makanya gw udah mulai belanja bahan masakannya dari sebelumsebelumnya.

Paginya, gw pun siapsiap. Kalo dua minggu lalu gw antara lain mencoba resep Perkedel Jagung dari neng Ibeth, hari itu gw nyobain resepnya Miund yaitu Fettucini Aglio Olio! Nyammm.. Maka pagipagi itu pun gw kembali masuk dapur. Cacahcacah bawang putih, cabe, daging asep, dsb, dsb. Tumistumis, gorenggoreng… Daaaan, inilah wujudnyaaa:

….. jadilah Fettucini Aglio Olio ala PetitePoppieS yang dimakan serumah, yaitu diriku, sumami, mamah, papah dan Mumun.. Yeaaay!😀

Setelah makan itu, Muntje pun membuatkan kita garlic bread dengan supervisi dari saya *butuh pengakuan*:

Nyaaaaaaaaammmm.. Yam yam yaaaaaam..

Abis itu kelar maemmaem, kita pun mau pacaran. Karena 2012 udah tonton, dan cuacanya udah mirip Desember, maka gw pun ide nonton Christmas Carol. Karena aku suka Jim Carrey!😀 Haha. Maka siapsiaplah kita untuk menonton.

Pas itu si Dals punya ide untuk mewujudkan ide lamanya dia, main ke kampus. Hihihi. Gw pun bersemangat menyambut idenya. Jadi akhirnya biar semua dapet, kita pun mo nonton di Plangi ajah.

Abis beli tiket, gw sama Dals pun masuk ke kampus Sudirman 51. Udah bertahuntahun sejak gw terakhir ke situ. Dan hasilnyaaa, anjiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssss… baru masuk dan lewat senat aja gw udah diserang perasaan emosional luar biasa. Hehe.

Pertamatama, karena ANEH. Gw pas jaman kul gak pernah tuh jalanjalan berduaan sama si Dals. Paling kebetulan aja kalo lagi makan siang suka kebeneran bareng karena tempat main kita sama. Terus demi nostalgila (sama demi ngirit sebenernya😛 ), gw sama si Dals makan siang di kantin Atma gitu. Duduk di tempat tongkrongan kita pas jaman kuliah gitu.. Udah beda sih, tapi tetep aja gila banget efeknya.

Sambil makan gw sama Dals ingetinget gitu. Dulu tempat kita dudukduduk itu namanya Kantin Padang – sekarang udah bukan. Terus kita ingetinget gitu kebodohankebodohan yang pernah terjadi di situ. Terus dulu sebelah kantin kesayangan itu ada jalan ke gua Maria, dulu kita suka dudukduduk di situ kalo terlalu panas. Terus main yang anehaneh. Dals dulu pernah menciptakan permainan visualisasi peribahasa. Jadi misalnya peribahasa bagai beli kucing dalam karung, kita mesti peragain, terus yang lain nebak. Hahaha. Tapi dulu manggilnya masih Putra.😛

Gang Gua Maria itu juga SEJUBREK kenangannya. Selain mainmain itu, gang itu juga tempat curhat – menyepi sejenak dari kantin yang keramean, sering juga tempat nangisnangisan, tempat gosipgosip.. Huhuhu..

Jadi intinya setelah gw kelar mengingatingat tentang interaksiinteraksi gw sama dia dulu, gw pun ingetinget tentang tementemen yang lain dan KANGENNYA SETENGAH MAMPUS. Terutama sama MelRenDanJupVic. Dan sama perempuanperempuan Geng Pops pada umumnya. Gilak. KANGEN BANGET! Hiks. Dan gw gak bisa berenti cocomeo sama Dals mengenai banyak hal yang terjadi di situ, dan kadangkadang, kalo pas kejadiannya dulu dia pas ada di situ juga, dia juga inget dan bisa menimpali.

Ini foto kami mengenang Kantin Padang. Dari dulu tempat duduk paporit gw yang nyender tembok ini, tempat duduk paporit Dals ternyata juga itu. Nampaknya alasannya sama: soalnya bisa ngeliat seantero kantin dan kalo gebetan lewat radarnya langsung nyala. Tae, kagak deng, itu mah alesan gw doang sama Jup. HAHAHAHAHAHAHA!

Abis itu kita gaspol, sekalian liatliat ke senat dan sekretariat yah. Berhubung suami saya ini dulunya adalah ketua senat *bangga*😛 , maka kita mau liat apakah ada peninggalan jaman pemerintahan Dals yang masih berlaku hingga kini. Eh ternyata ada loh….

Ini adalah Kalender Ulang Tahun. Si Putra membuat kalender ultah semua anak Psikologi terus ditempeltempel di kantin, sekretariat dan senat. Sehingga pada jaman itu, gw dan banyak tementemen gw kalo baru dateng suka ngecek siapa yang ultah hari itu. Dan ternyata sampe sekarang masih jalan.. Hebat yahhh.. *Dals hidungnya kembangkempes*. Hehehe.

Yah pokoknya menyenangkaaaaaaan!

Sehabis puas mutermuter kita pun nonton Christmas Carol. Ceritanya udah tau sih, tapi seneng aja nonton yang beda. Dan yang membuat gw takjub, kok Disney tumben yah bikin film yang menurut gw, untuk ukuran Disney, ini agakagak depresif. Hehehe.

Abis kelar nonton, ke Aksara Kemang.. *tetep* Tadinya mau cari kado, tapi gak ada yang sesuai bujet. Hahahaha.. Akhirnya jalanjalan ajah, seperti biasa senang jalan kaki di sekitaran situ. Jadi kita puterputer ajah FoodFest, Codefin, dsb dsb terus abis makan bistik beli es krim terus balik dehhh jalan lagi ke mobil terus pulang.

Hari

yang

indah!

😀

Pokoknya seneeeeeng. Terima kasih yaaaa semua yang sudah membuat hari itu indah.. Semoga besokbesok pun selaluuu indah. Amin!

Eymen!😛

 

8 responses »

  1. Huhuhu..
    Inside stuff bgt sih yah..
    Makasih udah nulis ini..
    Makasih jg buat Ipong (tukang Mie Ayam yg mukenye mirip Alex Abbad) karena udah ngobrol2 bentar..
    Hehehe..
    Pokoke, Sabtu, 21 Nov 09 bakal jd hari yg memorable yah Dir..
    >:D<
    :-*

  2. bahahahaha Bpk FX Marendra Eka Putra yang gondrong itu ketua senatku dulu lhooooohhh…. HITS abisss lah pada masanya.😀😀
    aku juga masih suka iseng2 lewat Atma lho Smita, kalo keluar PLangi suka sok2an lewat pintu A&W trus nembus di Yustinus, trus pura2 cool aja jalan2 sepanjang koridor senat.

    I always miss the smell. Bau khas Atma. *mulai berhalusinasi*

  3. BOK….. Penting banget lo nulis2 yang kayak gini…harusnya di-detil-in lagi donk gimana-gimana mengapa dan siapanya dulu ituh… duh Putra (eh, dulu mah sebagian manggil popo….*rolling eyes*), dulu masih jadi model iklan sunsilk urang-aring, barengan ma Ichan.

    Trus kalo neng poppies walopun kadang2 suka gak matching, tapi RAMBUTNYA selalu rapi jali. Gue percaya banget waktu itu masih pake setrika jaman babyliss-pelurus-rambut belum ngetop. untungnya gak juga berlebihan setelah demam Sanchai..

    Gua Maria sekarang jadi apaan neng?

    Tembok kantin padang itu, emang cuma orang2 tertentu yang bisa, betah dan boleh duduk disitu dengan jumawa, kalo belum di-cet, mungkin masih ada sisa-sisa penderitaan seperti jawaban pilihan ganda buat UTS / UASnya statistik bu Bonang, ato entah siapa yang nulis “disini kita bersatu dalam deru desah nafas memburu” – ala LUPUS,nyet…

    masih ada telpon umum yang suka bikin sakit jantung gak? (karena keseringan digebrak orang yang duitnya nyangkut). Trus Alex Abbad apa kabarnya? masih ganteng? Sama pemandangan dari tembok itu masih menatap tajam kearah geng cantik (psiko/hukum)? ato lingkaran kekuasan udah berubah sekarang?

    BKS, secara harusnya Bangunan Kuliah Sementara, udah dipastikan jadi permanen ya? dengan beberapa orang yang biasanya tidur (or tidur2an) didepan 201 A/201 B..

    Duh, kangen.

  4. @ F.X.M.E.Putra: memorable banget yaaaa dalseeen.. terima kasih yahh.. untuk semuanya! :-* >:D<

    @ Scalarae: seriusann?! angkatan berapa? fakultas apa?

    @ iin: jahahahhahahahahahahaha seberapa hits seeeeh? huehehe.. waduh masih sering toh ke sana? lucu ya rasanya…..

    @ Liny: hahahaha hasrat gw juga nyebutin semuanya liinn sampe uruturutan hierarki penjajahan lengkap tapi nanti internal bangett.. hehehe.. YANG PERLU GW GARIS BAWAHI YAH.. KAPAN GW GAK MATCHIIING!? ih emosi deh. emang sih iket rambut gw warnanya gak sewarnawarni kamyu, miss matching #1.. tapi kaaaaaaan gpp.. huehehe.. Gua Maria udah ditutup jadi ada taneman2 gitu deh.. Alex Abbad masih eksis, ngobrolngobrol ma kita. Pemandangan dari tembok itu gw gak tau skr ngeliatnya ke mana soalnya kan kemaren pas hari Sabtu.. hehehe.. Kapan yuks kalo lo ke Jakarta kita reunian di Atma sabtusabtu sama seluruh Geng Pops dan Tim Hurahura 99?? SERUUU PASTII..😀

  5. huuu gua juga suka banget ngeliling2 kemang dari aksara ke codefin, muter2 situ dari terang sampe gelap. sampe kemang food fest yang sepi2 itu juga dijabanin😀

    selamat atas keberhasilannya masak. pas masakan kita dimakan serumah emang rasanya udah jadi Farah Quinn aja, hehee…..

  6. Pastinya Seru jeung..apalagi kalo dikumpulin semua anak2 jahanam itu..Trus ngomongin gebetan (yang GAK didapet pastinya) sampe cerita-cerita cinta…

    Bok, gue bingung kenapa lo kaget berat waktu gue nebak nama (dulu masih) pacarmu hanya 2 kali? secara genk lelaki itu masih super langka..tapi teteup loh gue seneng banget dengernya..kaya berasa ikut andil gituh, padahal ya..kalo jodoh gak kemana kan? tapi rasanya beda kalo kenal ma 2-2nya, kagetnya kaget seneng gituh..hehehe..

    mau donk tulisin semua yang lo inget-inget dari jaman2 perjuangan dulu…seneng banget bacanya..hiks…
    trus bukti kalo lo gak matching…duh, gue gaptek nih, gak bisa upload poto…- banyak banget, banci semua…?

    Yuk, lagi kapan-kapan…di Kampus, jangan di Kawinan orang aja reuniannya..

  7. bwaakakakakakak baru liat penampakan fettucinenya!!! ayo bikin lagi donk yang versi tuna!!! hihihihi😀

    mau resep terong telor menado gak? another easy peasy recipe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s