.”even in heaven, they don’t sing all the time”.

Standard

Gw dapat kutipan itu dari Mel, sekitar beberapa tahun yang lalu. Dan gw suka banget sama katakata itu. Hari ini, enggak sengaja gw inget lagi katakata itu, dan efeknya lebih menampar daripada sebelumnya.

Even in heaven, they don’t sing all the time.

Entah kenapa katakata itu membuat gw berpikir lebih dalam hari ini. Bahkan di situasi yang nampaknya paling sempurna, yang disangka semua orang enak pun, barangkali enggak selalu hepihepi.

Di hari yang paling cerah ketika lagi senangsenangnya piknik, bisa tibatiba turun hujan. Pulang dari salon, udah berasa paling kece sedunia bisa tibatiba kecipratan genangan air. Kayanya kerja di Advertising enak banget boleh pake baju sesuka hati, padahal jam kerjanya gak masuk akal. Jadi model kayanya glamor padahal disiplinnya gilagilaan. Jadi pramugari enak bisa jalanjalan, padahal tanggung jawab dan resikonya besar banget.

Ayah dan ibu paling manis pun bisa marah. Anak kecil terlucu di dunia bisa juga jadi sangattttt mengganggu. Kakak dan adik terbaik bisa jadi paling rese. Cowok paling perhatian kadangkadang bisa juga jadi brengsek. Cewek paling sabar pun bisa juga meledak sewaktuwaktu. Pada saatsaat tertentu, pasangan paling favorit pun bisa juga bertengkar.

Barangkali emang sudah selayaknya begitu. Pada saatsaat tertentu, bisa selip juga.😛

Shit happens, but don’t you quit. Be thankful for what yov’ve got, though it’s still okay to whine once in a while.

Because even in heaven, they don’t sing all the time.. 🙂

 

7 responses »

  1. Putra likes this.

    Dokter gigi pun bisa sariawan.
    Markas Pemadam Kebakaran pun bisa dilalap api.
    Psikolog kayak Mels pun juga “gila”.
    Hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s