.musikmusik.

Standard

Bekerja di divisi yang gw gak ngerti pisan dan nyaris gak tertarik samsek itu membuat gw MAKIN males bangun pagi. Bawaannya mo bolos ajah. Abis gitu kalo udah mandi langsung berasa nyutnyutan. Psikosomatis ngebayangin hidup bakalan gak tenang — terutama saat lampu merah mulai kedipkedip, tanda ada barang yang shortage dan musti segera ditindaklanjuti.

AAAAAARGGGGGGHHHHHHHHH!!

Untung ada yang ngusekngusek punggungnyah bilang suruh sabar dan gak boleh mental tempe..😛

Hari ini seperti juga kemarenkemaren kalimat andalan gw di pagi hari adalah, ‘pengen bolos‘ yang selalu dibalas dengan ‘yuk!’. Tapi pada akhirnya selalu duaduanya mandi dengan langkah gontai dan berangkat juga dengan mukamuka abis-mandi-tapi-tetep-gak-keliatan-seger.😛

Rutinitas perjalanan berangkat ngantor bervariasi. Kadangkadang ngobrol biasa, kadangkadang cerita mimpi semalem, kadangkadang udah ketawatawa gilak dari pagi, kadangkadang diem ajah juga kalo masih belom mood ngomong.

Tapi ada harihari seperti pagi ini, di mana waktu radio nyala muncul lagu enak kesukaan yang udah lama banget gak pernah denger, baik sendiri maupun di radio.

Tadi pagi, mood gw yang gitu deh itu langsung lenyap mendengarkan Nina Persson menyanyikan I Can Buy You. Hwuaaaaaaaa! Nina Persson dan The Cardigans itu buat gw udah sama seperti Chris Cornell dan Soundgarden buat Dals. Mereka samasama gak tergantikan.

Nyanyinyanyi kecil deeeeh. Senang.

Itulah kenapa gw pengeeeeeeeen banget bisa bikin lagu. Pengaruhnya besar banget buat orang lain. Bisa menginspirasi, bisa menenangkan hati, bisa menyenangkan hati. Hiks hiks. Tapi aku belom bisa.. Gimana mau bisa bikin lagu yah? Sekarang aja bikin puisi udah gak bisa. Huehehe.

Yah eniwey, semoga dengan menyenangkannya pagi ini, hari ini bisa lancar untukku, untukmu dan buat kita semua. Amin!😀

2 responses »

  1. oooh, ritualitas bolos yuk itu biasanya terwujud dengan manis pada gue dan suami. udahnya sama2 memunggungi, sambil sms boss masing2…..🙂

Leave a Reply

