.Skrumpilicious pt. 2.

Standard

Hari ini hari pertamanya Skrumpil cuti tiga bulan. Dang! Aku akan kesepian karena gak ada orang dodol yang siap diajak begobegoan tiap hari. Hehehe.

TETEP ajah pagipagi dah telfonan. Kebetulan sekarang dia lagi di rumahnya di Ragunan, biasanya di rumah mertua di Cawang.

Sk: Gw seneng dooong jalanjalan pagi di Ragunan, seger.

Gw: Besok kamu pulang ke Cawang, silahkan jalanjalan pagi di deket UKI.

Sk: Huehehe. Iya, sama angkotangkot, gak seger. Tapi sebenernya gw seneng kalo nginep di Ragunan, soalnya kan deket sama Pondok Indah…..

Gw: Oiya, deket sama Rumah Sakit lo yaa…

Sk: MALL maksud gw!

Gw: Huahahahahahahhahahaahahahahahahahah… Eh tapi iya loh, gw juga kalo lagi gak nginep rumah gw,  emang sering merasa dipanggilpanggil sama Pondok Indah Mall sih.. Hihihi..

Sk: Iya kaaan.. Kita kan sama! Huehehehheeh..

Sungguh, pertemanan yang tidak sehat dan mental yang tidak sehat adanya.

Semoga kelahiranmu lancar ya Skrumpski.. I miss you already! Cups!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s