.16-181009 bonus tweet :P .

Standard

Wiken kemaren mayan sibukkkkk.. Hehehe. Hari Jumat malem, gw ada acara bowling dan billiard sama kantor, latihan gitu karena mingdep ada kaya tanding antar kantor getoh. Kalo jaman sekolah, namanya School Meeting deh😛

Sedih bangeeeet deh, di jalan mau ke tempatnya, tibatiba dapet kabar gempa lagi. Hiks. Langsung panik sms semua keluarga. Hiks. Dan kenapa sih sumamiku mesti jadi floor warden? Jadi mesti turun paling belakang DARI LANTAI 8.. Huhu.. Semoga gak ada gempa atau bencana alam lainnya lagi ya, Tuhan..

Tweet: Dear Earth, please stop shaking…

Eniwey, dari situ dijemput sama Dals. Terus abis itu jalanjalan bentar karena gw mo beli baju yang gw lagi tergilagila betull… Hahahaha..

Tweet: Oooh, i loooooveeeee this top. I will buy more and more until hubby sulk a bit, then buy just ONE MORE to complete the whole collection 😛

Malem pulang ke rumah gw, dan karena Sabtu paginya gw mau ke misa nikahannya salah satu temen Dals, maka gw pun sibukkkkk cobacoba walopun udah malam nian.

Tweet: Cobacoba kebaya smp sekasur. Br nyadar slama ini srg beli kain jd pny bny. Bokap pst bangga anaknya dah jd cewek bnran

Akhirnya Sabtu kita kondangan dan berbagai iniitu. Gw mulai menyadari bahwa ada perbedaan perasaan ketika datang ke nikahan orang sebelum kita menikah dan sesudah kita menikah. Samasama mewekmewek juga sih.. (gw selalu berkacakaca di akad/misa orang), tapi kalo sesudah sambil ingetinget waktu gw sama dia yang ada di depan sana..😛

Setelah iniitu, sorean nonton Inglourious Basterds di PP. Owwwwwwwwshiiiiiteeee… itu film KEREN MAMPUSSSS.. Gilak emang gak salah gw idolakan Tarantino dari sejak jaman Pulp Fiction. Tetep lucuk dan kali ini mengobrakabrik sejarah. Huehehe.. Berdarahdarahnya juga cukupan deh.. Gw jaman dulu DOYAN gilak sama filemfilem gory, sekarang mah dah gak kuat. Jadi gak komplen sama sekali. SENAAAAANG.

Tweet:  kerreeenn abisss… Tarantino IS the glorious basterd. Salute!

SENEEEEEEEEEEEEEENG bangetttttt dua hari ini lumayan bisa jalanjalan berdua sama Dals lagi, setelah selama ini gw merasa kita jarang banget bisa pacaran berduaduaan. Seringnya pasti ketemu orangorang dan bersosialisasi. Yah, walopun jalanjalannya gak lama juga, karena pulang dari nonton, kami pun bersosialisasi lagi.

Kali ini judulnya Halal Bihalal RT. Manis banget gak sih, gw seumurumur gak pernah ikutan Halal Bihalal RT. Cuma kali ini, karena BAPAK GW adalah Pak RT, maka segenap anak, cucu dan menantu Pak RT pun hadir. Huehehe.

Si Nagcu ternyata anaknya gak bisa liat panggung nganggur. Maunya naik dan kalo gak larilarian ya jogetjoget gitu di atas. Huehehehe.. Terus aku gendonggendong Cayaaa.. (yang mana kalo abis ngejarngejar Naga yang gak bisa diem, terus main sama Caya itu rasanya SURGA BANGET, soalnya anteng). AAAAAHHH.. Sayaaang!

Tweet: Dua pasang anak n mantu pak n bu RT ikut meramaikan halal bihalal.. Cucu pak RT, 1 tahun, gak mau turun panggung. Adeknya ngliatin orangorang.

Sabtu malem kita pindahan ke rumah Dals. Dan Minggu pagi bangun gak enak bodi dikit. Abis itu kita beresberes rumah dikit sambil marathon gosip artis, sambil twitting tanpa henti sama Bowie, nadZ, dan lamakelamaan Sandy. Huahahahhaa.. Hebat abis lo semua live update berattt.. Huehehe.

Tweet: — BANYAK BANGET dan tidak bisa diungkapkan demi menjaga kerahasiaan — Hahahaha..😛 *penting abis?*

Minggu malemnya kita kawinan lageeee… Temennya si Dals, di Dharmawangsa. Makanannya ENAK BANGET sampe mo meleleh gw. Huahahhaah.. Ketawatiwi sambil maemmaem sampe kenyaaaang… Kayanya gak bisa lepas dari piring. Huahahahaha… Puding karamelnya masyaampyun bangettt.. Setelah ditemukan oleh temen gw (yang makan buletbulet), akhirnya menjadi rebutan bagi yang lain.. Huehehe.

Tweet: The joy of weekend weddings: jumpa tmn2, foto2, makanan lezat/kolesterol tinggi yg terbayang smp pagi.. 😛

Setelah pulang dari kawinan, sempet ngobrolngobrol sama bonyoks Dals. Gw mencapai kesimpulan bahwa….

(Tweet: ) Building life is an activity that requires a lot of fingers crossed.

I’m actually crossing mine now, for many hopes and dreams. 🙂

Mudahmudahan dibukakan jalan yah…

Eniwe, demikianlah akhir minggu sayaaa.. Semoga semuanya juga abis mengalami akhir minggu yang menyenangkan yaaa… Mari berbagi, kalo mau..🙂

Akhir kata : Selamat hari Senin!

6 responses »

  1. menyenangkaaan. biarpun dihabiskan dengan status baru, single. hehehe. ketemu temen-temen, dan tidur sepanjang hari minggu. ke gereja sore yang rasanya ‘deket dan adem bangettt’..

    selamat hari senin!😉

  2. haha seneng banget tampaknya yaaah semua agenda weekend hajar semua : kondangan, belanji, halal bihilil, jalan ama pacar eh suami, trus nonton Hans Landa pastinjaaaaaaa.. Hail hail hail Tarantino! hahahaha🙂

  3. gue ngikik2 sendiri inget percakapan tentang detil-detil tahun lalu yang TERLEWAT ya bok. sialan lo gue kerja ga konsen jadinya nih brengseeekkkkk…. duh pengen sms lo tapi ribet kudu ngelepasin tangan dari kibor. di sini aja yak. gue cuma pengen bilang…

    …CUMI LO SMIT!

    HAHAHAHAHAHAKAHKAHAKHAKK :D:D:D:D:D:D

    men in our lives. tsk tsk… *geleng-geleng kepala*

  4. kayaknya yang paling jagoan dalam urusan gosip ini itu Bowo….soalnya, dia kok ya inget-ingetnya nama tengah si MOP itu, hahahahahah *balik dibahas lagi*
    😀

  5. Salute much to Tarantino, eh?
    Gw masih mules, masih merinding kalo inget film itu tapi gw juga gak nolak nonton lagi. Tapi aku gak terima karena *tiiiiiiiiitttt*

    sori ya neng gw sensor, biar gak jadi spoiler, okee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s