.The Secret mode : On.

Standard

Konon kabarnya kalo kita pengen sesuatu dan kita tulis, kemungkinan besarnya bakalan terkabul. Maka inilah daftar keinginan gw, yang gw harapkan bisa terjadi segera. Sebelum akhir tahun 2009. Hihihi.. *nekat*

Maka, Semesta, dengarkanlah pintaku ini:

  1. …..🙂
  2. Pengen pindah divisi ajah, dan dapet jenis kerja yang lebih gw daripada yang sekarang.
  3. Pengen punya tempat tinggal sendiri.
  4. Pengen liburan berdua Dals lagi.

Masih banyak sih yang dimau, tapi udah ada di kepala karena diucapinnya sering banget. Semoga semuanya terkabul. Dan semoga semuanya selalu sehat, bahagia dan bersamasama selamanya. Amin.

So I jotted them all down. Universe, now it’s your turn. 🙂

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s