.me and my Tamagotchi moments.

Standard

Si Dals, ternyata, adalah orang yang LAPERAN dan NGANTUKAN😛 , dua buah karakter yang sebenernya gw udah tau dari sebelom kawin. Tapi makin tau setelah kawin.

Dia itu anaknya doyan makan dan gak tahan laper. Padahal konon waktu kecilnya susah makan. Hihihi. Ini adalah contohcontoh percakapan dan kebiasaan yang pernah terjadi berkaitan dengan makan dan jam makan.

Kejadian 1: Bali, baru turun pesawat mo ke hotel.

Dia tibatiba nyebut soal makan siang, ketika gw masih lagi seruserunya sama kegembiraan ‘uhuuy, hanimun niiih di Bali sama sumamii…‘ Karena gw anaknya tahan laper, gw pun inisiatif makannya entar aja pas nyampe Ubud. Eh tapi karena waktu itu langsung inget kudu ngurus suami, akhirnya gw pun tawarin dia makan.

Dia nanya ke supir kita, dan kata supirnya perjalanan erpot – Ubud itu satu jam. Dese dah cembetut dikit tapi sok dikuatkuatin. Di jalan dieeeeem ajah, akhirnya gw pun inisiatif ke McD.

Sampe McD dia makan dooong.. Dan abis itu perjalanan ke Ubud pun jauhhhhh lebih menyenangkan.

Saat itulah gw mulai menggunakan kata Tamagotchi untuk Dals yang sedang lapar. Soalnya kalo belom dikasih makan, cembetut, abis udah dikasih gembira lagi…😀

Kejadian 2: SCBD – ama nyokap gw.. dalam episode, ‘mau makan apa’?

Nyokap: Ayo, jadi pada mo makan apa?

Gw: Terserah.

Dals: Terserah.

Nyokap: Emang kamu sukanya makan apa sih, Put?

Dals: Aku mah gampang kok, mah. YANG PENTING GAK BERACUN.

Nyokap gw pun ngakak. Ada juga orang mah enak sama enak banget — yang standard. Lah dia asal kagak beracun yang penting perut kenyang?!

Kejadian 3: Tumben gak langsung makan..

Biasanya dese sampe rumah itu memang gak selalu langsung makan, tapi sering juga langsung makan apalagi kalo pulangnya lebih malem.

Tadi malem, dia antenganteng aja, malah dengan sok kuatnya mau mandi dulu baru makan. Nah berhubung gw belom terlalu laper, dan mau makan roti yang dia beliin dalam perjalanan pulang dulu sebelom makan, gw pun okeoke aja dia makannya nanti.

Tapi tetap aku curiga karena udah jam 7 lewat kok belom mau makan. Sampai gw melihat sesuatu yang mencurigakan.

Crumbs.

Gw:Itu apaan sih kok ada remahremah?

Dals: Iya tadi pas beli roti kamu aku juga beli SATE DONAT GULA. Heheheh.

Gubraaakk! Pantesan tahan laperrrrr! Ternyata udah colong start!

Tamagotchiiii, Tamagotchiiii.. Huahahahaa.. Demikianlah sekelumit kisah hidup bersama Tamagotchi.. Perihal lain akan menyusul kemudian.

Hihihihihi..

5 responses »

Leave a Reply

