.hi, weekend!.

Standard

Akhir minggu kemaren cukup menyenangkan.. Banyak waktu berkualitas untuk diri sendiri, sama bonyok, sama si Dals, sama kel kakak gw, sama tementemen juga. Gembira.

Jumat malem, dengan tujuan cari baju, ai pun jalanjalan ke pasti-tau-deh-ke-mana sendirian. Abis gitu bonyok nyusul dan sumamiku abis pulang kantor juga dateng. Akhirnya makan malem bareng. Jalanjalan, obrolobrol, tawatiwi. Abis itu pulangnya misah. Soalnya gw sama si Dals mo jenguk temen kita di RSPI. Karena temen kita tersebut sudah membaik keadaannya, jadinya kita malahan nonton Putri Indonesia samasama. Huehehehehe.. Ngobrolngobrol terus pulang juga.😀

Sabtu-nya, pagipagi gw udah nyalon ama emak gw. Karena hari ini bakalan ada kawinannya sodara gw dari pagi sampe malem. Jadinya berangkatnya misah dari Dals n kel kakak gw. Dari salon, langsung ke acara akadnya gitu. Dan seperti biasa daku pun merinding pas denger, “Saya terima nikahnya…..“. Huhuhu.. Manissss. Gw inget pas nikahannya Angga, sahabat gw dari kecil, nangis gelaaak pas dia ngomong itu lancar jaya.

Abis dari akad ini, bonyok misah pulangnya. Gw sama Dals pulang sama Kakak gw, Inyikakah, Nagacu dan Cayakins yang sudah pada ngantuk semua. Abis gitu ke rumah kk gw dulu, istirahat bentar, potopoto terus ambil baju mereka dan balik ke rumah bonyok. Sebelomnya maem dulu..😀

Di rumah bonyok, gw pun bobok siang. Di mana kesempatan ini digunakan oleh kakak gw yang keparat itu untuk ngasih liat foto gw jaman kecil ke si Dals. AAAAAAAAAAARRRRRRRGHHHHHHHHHH! Benerbener menusuk dari belakang. Maka terjadilah si Dals melihat rambut gw jaman masih rindang segede rumah. Dang! UUUUUUUGH.

Lalu, sorean siapsiap lagi ke resepsinya. Yaampuuun.. suka bangettt.. Pokoknya tempatnya jadi keren banget dan makanannya enakenak gitu. Malemnya ada after party gitu. Dan karena sodara gw, si Raya ini, adalah adek kelas gw dan Dals di Psiko, maka kita pun jadi sekalian jumpa anakanak Psiko.. SENAAAAAANG.

Minggu-nya gw sama Dals pacaraaaaaaaaan.. Aih seneng banget deeeeh.. Berasa udah lama gak berdua doang :P Padahal sih gak pacaranpacaran banget. Kita cuma keluar makan siang doang di Soto Betawi deket rumah gw, abis itu pulang lagi. Terus pilihpilih foto kawinan buat dicetak. Terus ketawatiwi bodoh seperti biasa.😀

Sorenya ke gereja dan abis itu ke Carrefour🙂 Gw mulai menyukai saatsaat belanja ke Carrefour karena berasa beneran udah nikah. Huehehehe.. Mulai deh aura emakemak keluar..😛 Abis itu, karena emak gw mo keluar kota, kita pulang lagi dan menghabiskan waktu sama mamaku. Abis itu istirahat.

Hwaaaaaaah. Ternyata sebenernya memang cuma wiken yang sesimpel ini yang selaluuuuu gw pengen. Yang punya waktu banyak untuk diri sendiri dan pasangan dan keluarga. Nyaman. Abis gitu merasa semua terpenuhi dan bisa cepet istirahat biar Seninnya berasa seneng dan lebih semangat.

Meskipun begitu, memang ada banyak hal yang gw pelajari di akhir minggu ini sih.. Akan gw post setelah ini yaaa…

Semoga minggu ini menyenangkan buat semua!😀

4 responses »

  1. smita! gw udah curiga bgt pas baca kegiatan lu di hari sabtu..
    istrinya raya itu senior gw!! tapinyaaa gw emg ga kenal sih, jadi ga ke sana.. kalo gw ke sana kan lucu bgt kita bisa tiba2 ketemu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s